home ×
Gadget

Samsung Kenalkan Gerai Multi-experience Pertama di Indonesia

27 February 2021 By
Samsung Kenalkan Gerai Multi-experience Pertama di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan gerai berkonsep multi-experience pertama di Indonesia, tepatnya di Senayan Park Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/2).

Gerai ini hadir untuk memberikan pengalaman kepada konsumen menjelajahi dan mencoba langsung ekosistem inovasi Samsung secara menyeluruh. Samsung Multi-Experience Store ini mencakup area seluas 783 meter persegi.

“Samsung memahami bahwa masyarakat dunia sedang menghadapi kenyataan baru yang harus mengadopsi teknologi sebagai bagian tak terpisahkan dari hidup. Kami meyakini, setiap orang secara parsial telah mengaplikasikan teknologi, dan merasakan peran teknologi yang membuat aktivitas keseharian menjadi lebih simpel,” papar Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

Ia menambahkan bahwa di Samsung Multi-Experience Store, konsumen dapat memiliki pengalaman adopsi teknologi yang lebih nyaman dan canggih.

Samsung Multi-Experience Store juga hadir melalui kemitraan dengan Erajaya. Joy Wahjudi, Vice President Director, Erajaya Group menyatakan bahwa multi-experience store ini tidak hanya menyediakan perangkat tunggal saja, tetapi menghadirkan ekosistem multi-perangkat yang kaya dan saling terhubung.

Samsung Multi-experience Store menampilkan beberapa area bagi konsumen untuk merasakan dan menikmati langsung dukungan ekosistem teknologi, dan digitalisasi dalam hunian yang menerapkan smart home. Area yang tersedia meliputi:

  • The Freelancer: membawa konsumen menikmati langsung dukungan berbagai perangkat dalam bekerja, menikmati hiburan hingga berolahraga dengan lebih menyenangkan, bahkan dalam hunian yang terbatas dan pemakaian personal.
  • The Newlyweds: konsep smart home yang nyaman bagi pasangan menjalani kehidupan baru melalui serangkaian perangkat Samsung guna membangun suasana lebih intim di kediaman.
  • The Family: pengaturan rumah secara terkustomisasi sesuai kebutuhan keluarga, di mana produk Samsung dapat dioperasikan sesuai aktivitas masing-masing anggota keluarga.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article