home ×
Gadget

Samsung Ketagihan Bikin Ponsel Layar Lipat, Ini Bocoran Penerus Galaxy Fold

05 December 2019 By
Samsung Ketagihan Bikin Ponsel Layar Lipat, Ini Bocoran Penerus Galaxy Fold
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Fold. (Foto: YouTube Samsung)

Uzone.id - Samsung Electronics diprediksi bakal meluncurkan dua ponsel lipat pada Februari 2020. Mengutip Korea Herald, salah satu ponsel lipat tersebut mengusung model clamshell alias dapat dilipat secara vertikal, sedangkan yang lain kemungkinan merupakan versi upgrade dari Galaxy Fold.

Baca juga: Udah Siap Serbu Galaxy Fold? Ini Tanggal Pre-order di Indonesia

Ponsel lipat Samsung model clamshell diproyeksikan akan dirilis sekitar Februari 2020, bersamaan dengan peluncuran Galaxy S11. Sementara itu, Galaxy Fold edisi kedua kemungkinan akan diumumkan sekitar Agustus 2020.

Choi Bo-young, seorang analis di Kyobo Securities mengatakan, “Rencana Samsung untuk memperluas jajaran produk yang dapat dilipat tergantung pada respons pasar terhadap model clamshell yang dijadwalkan bakal diluncurkan pada tahun 2020, tetapi jelas perusahaan akan meningkatkan jajarannya.”

Baca juga: Dijual Rp32 Juta, Galaxy Fold Ludes dalam Waktu 5 Menit di China

Harga ponsel clamshell itu diperkirakan sekitar $ 845 (Rp 11,9 juta). Samsung juga disebut-sebut memulai penjualan Galaxy Fold secara global, dan berencana memperluas pemasaran ke sekitar 60 negara pada Februari 2020, termmasuk Vietnam, Selandia Baru, Brasil, Chili, Italia, Belanda, dan Yunani.

Masih dari laporan yang sama, Samsung berencana menjual 6 juta perangkat yang dapat dilipat tahun depan, dan 20 juta pada tahun 2021.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article