home ×
Gadget

Samsung Konfirmasi Tanggal Peluncuran Galaxy Z Fold 3

23 November 2020 By
Samsung Konfirmasi Tanggal Peluncuran Galaxy Z Fold 3
Share
Share
Share
Share

Samsung Galaxy Z Fold 2. (Foto: Uzone.id/Ranny Utami)

Uzone.id - Samsung dikabarkan akan merilis beberapa ponsel pintar di kelas flagship pada 2021. Perangkat-perangkat tersebut, yaitu Galaxy S21 FE (penerus Galaxy S20 FE), jajaran Galaxy S21, Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, dan Galaxy Z Fold FE. Di antara itu semua, tidak ada Galaxy Note.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, sebuah laporan baru dari Aju News, media asal Korea Selatan, Samsung Electronics telah mengonfirmasi bahwa ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 akan diungkap pada Juni 2021. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Samsung akan menghentikan seri Galaxy Note.

Baca juga: 3 Cara Bikin Vlog Ciamik Mengandalkan Smartphone "Kentang"

Masih dari laporan Aju News, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu telah mulai mengembangkan sampel akhir Galaxy Z Fold 3 untuk produksi massal. Ponsel premium ini diharapkan hadir dengan teknologi terbaru Samsung, seperti S Pen dan kamera di bawah layar.

Galaxy Z Fold 3 juga dikabarkan akan memiliki kompartemen khusus untuk menampung S Pen. Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Galaxy S21 Ultra tidak akan memiliki kompartemen S Pen, tetapi akan hadir dengan dukungan S Pen.

Baca juga: Begini Bocoran Wujud Galaxy M12 yang Punya Baterai 7.000 mAh

Karena dukungan S Pen akan tersedia di Galaxy Z Fold 3 dan S21 Ultra, Samsung akan menghentikan seri Galaxy Note.

Sementara itu, dari laporan berbeda berdasarkan cuitan pembocor gadget kenamaan, Max Weinbach (@MaxWinebach), ponsel lain yang bakal didukung S Pen kemungkinan besar adalah Galaxy Z Fold FE.

VIDEO: Unboxing + Review Singkat iPhone 12 Pro Max Indonesia

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article