home ×
Gadget

Samsung Lagi Garap 3 Ponsel Lipat, Termasuk yang Didukung S Pen?

29 August 2020 By
Samsung Lagi Garap 3 Ponsel Lipat, Termasuk yang Didukung S Pen?
Share
Share
Share
Share

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id - Samsung diperkirakan akan meluncurkan ponsel pintar lipat ketiga mereka, yaitu Galaxy Z Fold 2. Sebelumnya, perangkat ini dirumorkan rilis pada Galaxy Unpacked 5 Agustus lalu. Namun, Samsung ternyata tidak merilis ponsel pintar lipat ketiga mereka pada ajang tersebut.

Mengutip Sam Mobile, produk tersebut diprediksi akan rilis bulan depan. Bahkan, seorang sumber rahasia mengklaim raksasa teknologi asal Korea Selatan itu bakal merilis tiga ponsel pintar lipat dalam waktu dekat.

Baca juga: Samsung Bakal Hadirkan S-Pen untuk Galaxy S21?

Ketiga ponsel tersebut, yakni Galaxy Z Fold Lite, Galaxy Z Fold 3, dan Galaxy Z Fold S dalam waktu dekat.

Bicara soal Galaxy Z Fold Lite, Samsung memang telah lama dikabarkan meluncurkan smartphone lipat ramah anggaran yang disebut Galaxy Fold Lite. Perangkat ini diduga hadir dengan layar berjenis plastik yang disebut colorless polyimide (CPI), berbeda dengan Ultra Thin Glass (UTG).

Baca juga: Pengiriman Panel OLED Ponsel Pintar Turun 23 Persen pada Q2 2020

Ya! kalian tentu tahu, layar UTG merupakan jenis layar yang dipakai Samsung Galaxy Z Flip. Layar UTG juga disebut-sebut bakal hadir di Galaxy Z Fold 3. Sementara itu, Galaxy Z Fold S disebut-sebut hadir dengan dukungan S Pen.

Galaxy Z Fold S juga diharapkan dapat dilipat masuk dan keluar. Samsung dikabarkan menargetkan perilisan Galaxy Z Fold Lite pada 2021 dengan harga di bawah $ 1.000 (sekitar Rp14,69 juta). Galaxy Z Fold Lite diprediksi menjadi satu-satunya ponsel pintar lipat dengan harga terjangkau dengan layar CPI.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article