Digilife

Samsung Modifikasi Lagu Lawas Era 1980, Ice Ice Baby dari Vanilla Ice

  • 30 September 2021
  • Bagikan :

    Foto: YouTube Samsung

    Uzone.id - Samsung mencoba menarik perhatian para milenial untuk memiliki perangkat rumah tangga buatan Korea Selatan. Perusahaan itu memodifikasi lagu lawas era 1980 yang dinyanyikan Vanilla Ice, Ice Ice Baby.

    Bagi mereka yang lahir di era 1980 sampai awal 1990 pasti tidak asing dengan nama Vanilla Ice. Dia merupakan penyanyi kontroversial di zamannya karena menjadi orang kulit putih pertama yang terkenal sebagai rapper. Lagu Ice Ice Baby pun menjadi fenomenal dan terkenal di era tersebut.

    Baca juga: Samsung Batal Luncurkan Galaxy S21 FE

    Kini, Vanilla Ice kembali dalam sebuah kampanye yang dibuat oleh Samsung untuk Bespoke. Vanilla Ice dan lagu andalannya itu dimodifikasi sedemikian rupa sehingga enak didengar dan sesuai dengan kampanye yang dilayangkan Samsung.

    Sepertinya Samsung ingin menggaet para orang tua milenial untuk tertarik membeli peralatan dapur atau kulkas buatannya. Seperti diketahui, usia orang tua milenial sekarang rata-rata 30 sampai 40 tahunan. Ini artinya, lagu itu pun sudah berusia 30 tahun lebih.

    Samsung ingin para orang dewasa saat ini bertanggung jawab dan peduli pada lingkungan. Vanilla Ice bertugas untuk mengedukasi tentang pentingnya produk ramah lingkungan. Menurut sebuah studi baru-baru ini, jika setiap rumah tangga di Eropa akan menurunkan suhu freezer mereka hanya 1 derajat Celcius, itu dapat menyebabkan penurunan lebih dari 1 juta ton emisi CO2 setiap tahun.