home ×
Gadget

Samsung Persiapkan Galaxy M62 dengan ROM 256GB?

09 November 2020 By
Samsung Persiapkan Galaxy M62 dengan ROM 256GB?
Share
Share
Share
Share

Galaxy M51. (Foto: Dok. Uzone.id)

Uzone.id - Setelah meluncurkan Galaxy M51 di Indonesia pada Oktober 2020, Samsung dikabarkan bakal kembali menghadirkan smartphone seri Galaxy M. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, Samsung disebut-sebut akan memperkenalkan Galaxy M62 dengan spesifikasi dan harga yang lebih tinggi.

Informasi itu berawal dari laporan SamMobile. Menurut SamMobile, Samsung sedang mengembangkan perangkat baru dengan nomor model SM-M625F dan ROM 256GB. Berdasarkan nomor modelnya, smartphone tersebut dikabarkan bakal menjadi smartphone bernama Galaxy M62.

Baca juga: Bocoran Galaxy M12, Punya Baterai Jumbo 7.000 mAh?

Jika rumor ini benar, Galaxy M62 kemungkinan akan menjadi smartphone seri Galaxy M pertama dengan ROM 256GB. Namun, ada prediksi bahwa Galaxy M62 bakal menyediakan beberapa opsi penyimpanan yang lebih rendah.

Galaxy M62 kemungkinan besar akan debut tahun depan. Ponsel ini juga diprediksi hadir dengan prosesor Qualcomm, layar AMOLED, dan baterai 7.000mAh.

Sebelumnya, Samsung telah resmi merilis Galaxy M51. Ponsel ini mendapat julukan “monster” lantaran kapasitas baterainya yang besar, yaitu 7.000 mAh. Ini yang menjadi daya tarik dari Galaxy M51.

Baca juga: FOTO: Jelajah Bodi Tablet Rp5 Juta Samsung, Galaxy Tab A7

Sementara untuk spesifikasi lainnya, Galaxy M51 ditujukan untuk pasar kelas menengah yang selama ini mendambakan ponsel pintar dengan baterai yang tahan lama.

Galaxy M51 hadir dengan prosesor Snapdragon 730G. Galaxy M51 mengusung layar 6,7 inci Super AMOLED Infinity-O dan memiliki RAM 8GB serta ROM 128GB.

VIDEO Review Samsung Galaxy M51:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article