home ×
Gadget

Samsung Resmi Rilis Galaxy A02, Ponsel Satu Jutaan dengan RAM 3GB

15 February 2021 By
Samsung Resmi Rilis Galaxy A02, Ponsel Satu Jutaan dengan RAM 3GB
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Setelah merilis ponsel terjangkau Galaxy A02s pada awal januari 2021 lalu, Samsung kembali meluncurkan ponsel murah terbaru mereka Samsung Galaxy A02. 

Samsung Galaxy A02 merupakan produk upgrade dari Samsung A01 yang diluncurkan pada maret tahun lalu. Nantinya, ponsel A02 ini akan menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin mendapatkan ponsel dengan fitur-fitur terbaik namun harganya terjangkau.

Menurut Irfan Rinaldi selaku Produk Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Senin (15/2), Samsung Galaxy A02 ini hadir untuk menjawab permintaan konsumen yang membutuhkan ponsel entry level dengan baterai awet sebagai salah satu dari Top Three Features yang ingin pengguna upgrade dari ponsel lama mereka.

Dengan dilengkapi RAM sebesar 3GB, Samsung A02 ini siap untuk meningkatkan kemampuan multitasking penggunanya. Sesuai dengan tajuknya “Sejuta keseruan dengan harga sejutaan” Samsung menawarkan ponsel seharga kurang dari Rp1,5 juta dengan RAM sebesar 3GB.

A02 dilengkapi dengan layar luas berukuran 6,5 inch HD+ PLS Infinity-V Display yang membuat sensasi nonton film ataupun video semakin seru dan menyenangkan. Dibekali dengan desain stylish dan bertekstur garis-garis ala denim. Warna yang tersedia terdiri dari Denim Black dan Denim Gray.

Galaxy A02 memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang bisa tahan seharian tanpa harus cemas kehabisan baterai pada saat nonton ataupun sedang ikut kelas online bagi para pelajar. Selain baterainya yang cukup besar, A02 juga dilengkapi dengan kecepatan pengisian macro USB 2.0 berdaya 7,75 watt.

Meski baterainya cukup besar, Samsung A02 ini terbilang masih cukup ringan dengan berat 206 gram dengan ketebalan 9,1 mm.

Memori yang luas juga mendukung pengguna leluasa untuk menyimpan banyak file di ponsel ini. Dilengkapi dengan memori penyimpanan hingga 32 GB untuk RAM 2GB dan 64GB untuk RAM 3GB, serta bisa diperluas dengan kartu MicroSD hingga ukuran 1TB.

Memori yang luas juga selaras dengan kamera yang terdapat pada A02 yang menggoda pengguna untuk terus menerus membidik foto, apalagi untuk selfie. 

Samsung A02 dibekali dengan 2 kamera yang dilengkapi dengan kamera utama wide angle 13 MP dengan hasil foto yang cerah dan tajam. Ada pula kamera makro 2 MP untuk menghasilkan foto yang lebih dekat, detail dan titik fokus hingga 3cm - 4cm, serta kamera depan 5 MP yang menghasilkan foto selfie yang cerah dan natural.

Galaxy A02 dilapisi dengan tampilan interface OneUI 2.0, dan sistem operasi Android 10. Dark Mode juga semakin memberikan kenyamanan bagi pengguna yang sering memakai ponsel ini pada malam hari agar mata tidak merasa sakit ketika menatap layarnya.

Untuk semakin menarik minat penggunanya, Samsung menggelar flash sale mulai dari 15 Februari hingga 21 Februari 2021 dengan penawaran harga spesial Samsung Galaxy A02 dari harga awal sebesar Rp1.499.000 menjadi Rp1.449.000 ditambah bundling khusus.

Bundling untuk periode ini, Samsung memberikan earphone original seharga Rp149.000 dengan paket internet bulanan 8,5 GB dengan total 102 GB setahun, cukup dengan membayar Rp50.000 perbulannya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article