home ×
Gadget

Samsung Resmi Umumkan Galaxy Unpacked 2021 Dimulai 14 Januari

04 January 2021 By
Samsung Resmi Umumkan Galaxy Unpacked 2021 Dimulai 14 Januari
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Samsung sepertinya tidak mau membuang-buang waktu. Setelah mengalami tahun yang berat di 2020, mereka langsung ngebut dengan mengadakan Galaxy Unpacked 2021 di awal tahun, tepatnya 14 Januari 2021.

Dalam postingan di blog resmi mereka, dikutip Senin, 4 Januari 2021, Samsung resmi mengumumkan tanggal event Galaxy Unpacked 2021. Namun semua itu akan diluncurkan secara online melalui live streaming di link yang disediakan.

"Welcome to the Everyday Epic. Galaxy Unpacked, January 14, 2021. Live on Samsung.com." tulis pengumuman tersebut.

Baca juga: Bocoran Harga Trio Galaxy S21

Sayangnya, dalam postingan tersebut tidak banyak informasi yang diberikan. Tak ada juga informasi detil mengenai apa saja yang akan diluncurkan dalam event tersebut. Namun yang jelas, semua orang yakin jika Samsung akan memperkenalkan smartphone flagshipnya di acara tersebut, Galaxy S21.

Dalam situs Jerman, WinFuture.de, telah diperlihatkan adanya tiga smartphone flagship Samsung, yakni Galaxy S21, S21 Plus dan S21 Ultra. 

Rumor render desain seri Galaxy S21 ini diunggah oleh pemerhati teknologi Ice Universe yang kerap membocorkan kabar seputar gadget. Dia mengunggah dua foto ke akun Twitternya yang ia klaim sebagai desain Galaxy S21.

Desain Galaxy S21 unik dan layak mendapatkan pujian,” tulis @UniverseIce.

Tampilan Galaxy S21 yang diunggah tersebut memperlihatkan desain baru dari jajaran kamera belakang yang tak lagi menonjol seperti seri Galaxy S20 Ultra. Ada 3 kamera yang mejeng secara vertikal dan logo Samsung di bagian tengah punggung ponsel.

Baca juga: Rumor Lengkap Trio Galaxy S21, dari Layar Sampai Kamera

Sementara untuk materialnya, tidak tampak bahan glossy yang bikin mengkilap, justru lebih matte dan terlihat mewah serta minimalis dengan balutan warna yang juga unik.

Sebelumnya, Ice Universe juga pernah memprediksi varian warna untuk seri Galaxy S21 yang terdiri dari Phantom White, Gray, Violet, dan Pink.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id