icon-category Gadget

Samsung Siapkan Desain Baru Ponsel Lipat, Galaxy Fold 2?

  • 30 Oct 2019 WIB
  • Bagikan :

    Galaxy Fold pertama dari Samsung (Foto: Cnet)

    Uzone.id - Galaxy Fold adalah ponsel lipat yang dibuat oleh Samsung. Inovasinya yang berbeda, tak jauh berbeda dengan hasil penjualanya yang memuasakan. Sekuelnya pun diharapkan berlanjut.

    Di sebuah pertemuan Samsung Developer Conference,vendor asal Korea Selatan ini menunjukan banyak hal tentang perangkat di masa depan.

    Tetapi salah satu yang paling menarik perhatian adalah sebuah video yang menunjukan desain ponsel lipat baru. Wow, sebuah masa depan untuk Galaxy Fold, kah?

    Baca juga: Samsung Siapkan Kamera Canggih untuk Galaxy S11

    Seperti dikutip dari Tech Radar, konsep yang ditampilkan beralih dari desain Fold lama (dengan lipatan tengah seperti melipat ‘hot dog ') ke desain baru, yang mengambil smartphone standar gaya Samsung Galaxy S10 dan melipatnya dari atas ke bawah ( Seperti melipat ‘hamburger').

    Ya, namanya masih desas-desus, semuanya tentu masih bisa berubah. Kita masih akan menunggu berita selanjutnya dari Samsung.

    Baca juga: Galeri Foto: Melihat Lebih Dekat Bodi Galaxy M30s

    Tapi yang jelas, Samsung menegaskan kembali komitmennya untuk mengembangkan perangkat yang dapat dilipat, dan dalam rilis.

    Samsung secara khusus menekankan bahwa mereka akan "terus mengeksplorasi berbagai faktor bentuk baru dalam kategori yang dapat dilipat."

    Sementara itu bisa berarti tablet lipat yang lebih besar di masa depan, versi menggoda tampaknya mengikuti ponsel lipat ala clamshell  inovatif seperti Motorola Razr 4.

    VIDEO REVIEW SAMSUNG GALAXY TAB S6:

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini