home ×
Gadget

Samsung Targetkan Kirim Lebih dari 7 Juta Ponsel Lipat di 2021

25 May 2021 By
Samsung Targetkan Kirim Lebih dari 7 Juta Ponsel Lipat di 2021
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Uzone.id)

Uzone.id - Samsung merupakan salah satu perusahaan teknologi yang telah merilis banyak ponsel lipat. Mereka juga berencana meluncurkan perangkat ini lebih banyak lagi.

Bahkan, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu menargetkan mengirimkan tujuh juta unit dari dua ponse lipat yang bakal hadir tahun ini.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, laporan tersebut datang dari The Elec. Orang-orang yang mengetahui masalah tersebut mengklaim bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3, yang bakal rilis dengan dukungan S-Pen, punya target pengiriman tiga juta unit tahun ini.

Baca juga: Galaxy Z Fold 3 Hadir Tanpa Tombol Fisik?

Angka tersebut menunjukkan peningkatan target perusahaan sebanyak 2,4 kali lipat. Target pengiriman meningkat menjadi 2,8 kali lipat dari target pengiriman 2,5 juta unit pada 2020. Target pengiriman ditingkatkan, karena perusahaan mengharapkan lebih banyak konsumen yang mau membeli ponsel lipat lantaran rasa penasaran.

Dengan demikian, di akhir tahun ini atau awal tahun depan, kita bisa melihat apakah Samsung mampu mencapai target pengiriman ponsel lipat mereka.

Baca juga: Samsung Masih Aja Ledek Apple, Kali Ini ‘Korbannya’ iPhone 12 Pro Max

Soal spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3, ponsel ini dirumorkan menjadi ponsel lipat pertama di dunia dengan kamera di bawah layar. Teknologi ini akan memungkinkan smartphone menawarkan screen-to-body ratio yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Perangkat ini juga dikabarkan rilis dengan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Dengan banyak fitur baru, Samsung Galaxy Z Fold 3 diprediksi meluncur dengan banderol harga yang mahal. Selain itu, Samsung dikabarkan juga akan meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip 3 pada Juli mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article