home ×
Gadget

Samsung Tetap Menjadi Produsen Smartphone Nomor Satu

08 September 2020 By
Samsung Tetap Menjadi Produsen Smartphone Nomor Satu
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Laporan triwulanan terbaru dari Strategy Analytics telah keluar dan memberikan kesimpulan bahwa pasar lebih cepat dari yang diperkirakan efek dari pandemi Covid-19.

Jadi alih-alih penurunan penjualan smartphone secara global sebesar 15,6 persen yang diperkirakan sebelumnya, sehingga menyebabkan pasar akan mengalami kerugian sekitar 11 persen.

Namun pada kenyataanya tidak demikian, walaupun secara perhitungan masih penjualan terhitung masih lesu.. Pasar AS, Eropa, dan India adalah faktor pendorongnya.

Baca juga: Penjualan Smartphone Versi Gartner

Menurut Strategy Analytics, di tengah penurunan penjualan smartphone, Samsung sekali lagi menonjol dengan penjualan smartphone yang solid.



Diproyeksikan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu akan menyelesaikan tahun ini dengan total pengiriman smartphone 265,5 juta atau mengambil 21 persen pangsa pasar.

Lalu kemudian diikuti oleh Huawei dengan 192,7 juta penjualan melampaui Apple sedikit, yang pada gilirannya akan menjual 190,1 juta. Demikian yang dikutip dari GSM Arena, Selasa (8/9).

Sementara itu diproyeksikan pada tahun 2021, akan terjadi penurunan tajam pada pada Huawei yang hanya mengirimkan 59 juta unit.

Berbeda dengan Apple dan Samsung meningkatkan penjualan mereka dengan prediksi mencapai 295 juta unit dan 235.7 juta unit.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aiya 08 September 2020 | 13:41:50

samsung tetap jd produsen smartphone no 1

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article