home ×
Digilife

Samsung TV Pamer Neo QLED 8K/4K dan Layar Micro LED

23 April 2021 By
Samsung TV Pamer Neo QLED 8K/4K dan Layar Micro LED
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Samsung terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru lewat produk-produknya, salah satu yang menjadi inovasi terbaru mereka di 2021 adalah dengan menyajikan pengalaman menonton yang berbeda dari yang lain. Tentunya dengan kualitas gambar dan fitur-fitur yang luar biasa seperti fitur smart dan fitur lifestyle yang terintegrasi.

Produk TV terbaru Samsung dilengkapi Neo QLED 8K/4K yang diklaim sebagai inti dari inovasi produk mereka. Teknologi ini merupakan kombinasi dari Quantum Matrix Technology milik Samsung dan Neo Quantum Processor, yang menyajikan kualitas gambar yang terasa real, tajam, jernih dengan detail yang sangat jelas bahkan dalam adegan gelap sekalipun.

MICRO LED_Lifestyle (3)

Layar Micro LED juga menambah pengalaman menonton yang menakjubkan. Micro LED menghasilkan kecerahan warna yang luar biasa dengan teknologi pemancar cahaya sendiri (Self-emissive) ditambah pula dukungan prosesor Micro AI yang menghadirkan konten HDR.

Tak hanya dari sisi hardware, fitur-fitur yang disuguhkan pun terus ditingkatkan agar memenuhi kebutuhan konsumen. Fitur smart serta aplikasi Samsung TV Plus dan Samsung Health terus diperbaharui untuk mendampingi perubahan kebutuhan di era modern.

Kabar gembira bagi para gamers, baik itu pemula maupun kelas berat, baik gamers PC maupun konsol game. Samsung semakin meningkatkan performanya dengan fitur terbaru Super Ultra Wide Game View, dan Auto Game Mode. Ditambah pula fitur motion graphic, pengurangan input lag, dan kualitas suara yang lebih penuh dan imersif berkat hadirnya teknologi AI.

Lifestyle TV makin melengkapi jajaran produknya dengan penambahan lini The Frame, The Serif dan The Sero. Lifestyle TV yang dinilai sebagai terobosan paling inovatif dalam teknologi televisi memberikan konsep baru pada TV yang bisa mengubah layarnya menjadi karya seni dan pengalaman menikmati konten smartphone lewat TV.

Samsung M7 dan M5 terbaru merupakan monitor “do-it-all” pertama didunia yang dirancang dengan Tizen OS dapat memberikan pengalaman bekerja, belajar atau menikmati konten dari mana saja dan kapan saja.

Terobosan teknologi yang dihadirkan Neo QLED di tahun 2021 “memperlihatkan apa yang dapat dicapai oleh inovasi hardware termutakhir dipadukan dengan fitur unik Samsung AI Upscaling dan fitur-fitur pintar lainnya,” jelas Simon Ilkyung Sung, Executive Vice President, Visual Display Business, Samsung Electronics, Kamis (22/04).

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article