home ×
Digilife

Samsung Ucapkan Belasungkawa untuk Ahsraf Sinclair

19 February 2020 By
Samsung Ucapkan Belasungkawa untuk Ahsraf Sinclair
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. Instagram @ashrafsinclair)

Uzone.id -- Perusahaan teknologi Samsung turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian aktor dan pebisnis Ashraf Sinclair yang tutup usia pada Selasa (18/2).

Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) itu memang salah satu dari “Team Galaxy” dari Samsung Indonesia, atau sosok yang pernah turut mempromosikan ponsel-ponsel keluaran Samsung.

Hingga peluncuran Galaxy Note 10 pada Agustus 2019 Ashraf masih menjadi salah satu “Team Galaxy” dari Samsung Indonesia.

Melalui akun Instagram resmi perusahaan, Samsung Indonesia mengunggah video singkat di Stories untuk menyampaikan duka cita untuk Ashraf.

Thank you for the inspiration you’ve shared as Team Galaxy. Rest In Peace Ashraf Sinclair (1979-2020),” tulis Samsung Indonesia.

Selain dikenal memiliki hubungan rumah tangga harmonis bersama BCL, semasa hidupnya Ashraf tak cuma terjun di dunia hiburan, namun juga berbisnis.

Pada tahun 2017, Ashraf bergabung dengan perusahaan rintisan 500 Startups Asia Tenggara atau dikenal 500 Durians. Ashraf diharapkan bisa membantu menemukan dan memilih gelombang investasi Indonesia berikutnya.

Kata 'Durians' sengaja disematkan karena buah ini merepresentasikan kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand, yang sudah familiar dengan buah yang dagingnya dikenal bikin nagih itu.

500 Startups sudah mengadakan program pendanaan 500 Durians I dengan nilai USD50 juta. Kemudian di tahun 2017 bikin program 500 Durians II dengan total pendanaan yang disiapkan mencapai USD 50 juta atau sekitar Rp683 miliar (kurs Rp13.676).
Fokus pendanaan ke 200 startup dengan nilai pendanaan mulai dari USD50 ribu sampai USD150 ribu.

Selamat jalan, Ashraf.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id