icon-category Film

Sang Joker di ‘Suicide Squad’ Bakal Jadi Morbius, Antihero Berwujud Vampir

  • 28 Jun 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Setelah memenangkan piala Oscar dari Academy Awards tahun 2014, musisi merangkap aktor Jared Leto tampak rajin menerima peran yang lebih bervariasi.

    Setelah berperan sebagai Joker di film ‘Suicide Squad’ keluaran Warner Bros. dan DC Entertainment Universe, Leto telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Morbius, karakter antihero dari Marvel Comics yang berwujud vampir.

    Film tentang Morbius ini akan sama seperti ‘Venom’, yakni sama-sama diproduksi oleh Sony Pictures dan masih berada di semesta kisah Spider-Man, gaes. Kenapa, ya?

    Mengutip Entertainment Weekly, Disney sebagai perusahaan induk Marvel Studios dan Sony saat ini masih berbagi lisensi atas film ‘Spider-Man: Homecoming’. Nah, Sony sendiri menyatakan sudah menyiapkan beberapa film spin-off yang berasal dari komik Spider-Man.

    via GIPHY

    Dengan kata lain, film Morbius ini tetap terpisah dari semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) yang melahirkan superhero populer lainnya seperti Iron Man, Captain America, dan Thor.

    Film Morbius ini akan digarap oleh Daniel Espinosa, sutradara yang mengarahkan deretan film populer seperti ‘Child 44’ dan ‘Life’. Sementara naskahnya bakal dibuat oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama, duo screenwriter yang menulis kisah ‘Lost in Space’ produksi Netflix.

    Kabar ini dianggap cukup menarik bagi para pencinta komik Marvel. Leto selama ini dikenal sebagai aktor yang dapat memberikan kemampuan akting menakjubkan. Wujud Morbius pun tak kalah menyeramkan dari karakter Joker.

     

    A post shared by JARED LETO (@jaredleto) on

    Sekilas tentang karakter antihero ini, nama aslinya Michael Morbius. Dia adalah seorang ilmuwan yang sedang berupaya menyembuhkan dirinya dari penyakit darah yang langka. Percobaannya itu berakhir nahas, dia malah terinfeksi oleh vampirism — hal itu membuatnya lebih kuat, menumbuhkan gigi taring ala vampir, dan tentu saja haus akan darah.

    Selain antihero, Morbius juga menjadi musuh Spider-Man di dalam komik.

    Film tentang Morbius ini belum ada perencanaan lebih lanjut mengenai jadwal produksi, syuting, maupun rencana waktu rilisnya. Kita tunggu saja ya, gaes.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini