home ×
Auto

Sangarnya Duo Civic Turbo jadi Official Car di Sentul

31 August 2020 By
Sangarnya Duo Civic Turbo jadi Official Car di Sentul
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Honda Civic Hatchback RS Turbo dan Honda Civic Turbo tampil sebagai Official Car pada ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020.

Official Car ini akan mengawali ISSOM 2020 pada hari Sabtu dan Minggu, 29 dan 30 Agustus 2020 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Hal ini merupakan bagian dari kerjasama antara PT Honda Prospect motor dan Sirkuit Sentul.

BACA JUGA: Honda Jazz Pakai Sunroof Resmi Dijual, Harga Rp148 Juta

Pada ajang ISSOM 2020, Honda Civic Hatchback RS akan berperan sebagai Fast Doctor yang akan turun ke lintasan balap dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam sirkuit balapan.

Sementara Honda Civic Turbo akan berperan menjadi Safety Car yang bertujuan untuk mengawal peserta balap jika terjadi kecelakaan.

Honda Civic Hatchback Turbo dan Honda Civic Turbo memiliki mesin 1.5L VTEC Turbo bertransmisi CVT.

Didukung oleh teknologi struktur rangka bodi yang menggunakan teknologi G-Force Control (G-CON), ACETM yang memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Kemudian Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA) serta Brake Override System.

Oleh karena itu, Honda Civic Hatchback Turbo dan Honda Civic Turbo sesuai dengan perannya sebagai Fast Doctor dan Safety Car untuk mendukung kegiatan balap ini.

“Honda terus berkomitmen untuk mendukung aktivitas balap di Indonesia, salah satunya dengan menjadikan Honda Civic Hatchback RS Turbo dan Honda Civic Turbo sebagai Official Car ISSOM 2020,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

VIDEO Kelebihan dan Kekurangan Xpander Cross

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article