home ×
Auto

Sangarnya Honda Brio Rally Bermesin Turbo

22 June 2021 By
Sangarnya Honda Brio Rally Bermesin Turbo
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Road to IMX 2021 series bakal memberikan kejutan lagi, melalui sebuah sosok citycar yang dipermak abis, sehingga punya tampilan dan spesifikasi mesin super gahar.

Bermodalkan Honda Brio lansiran 2015, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) bertugas sebagai eksekutor modifikasinya. Nantinya bakal menjadi supergiveaway pada gelaran IMX 2021 series.

Brio ini jadi terlihat lebih gemuk, karena pengaplikasian ban tahu ala rally dengan pelek Enkei.

Baca juga: Daftar 23 Mobil Baru yang Dapat Diskon PPnBM 0 Persen Sampai Agustus 2021

Bagian wajahnya di tambahkan 4 buah foglamp yang membuatnya makin kental bernuansa rally. Kemudian, bumper yang dipermak jadi lebih kekar dan agresif.

Atapnya tersedia air scoop dan di belakang, sebuah spoiler besar dan sporty menjadi piranti aksesoris tambahan untuk memaksimalkan aerodinamis mobil.

Gak lupa, di interiornya tersedia roll cage dan jok bucket khas balap. Sayang detail spesifikasi mesinnya belum diungkap. Namun, dipastikan Brio ini sudah mengusung mesin berturbo.

"Karena kali ini kami ingin menampilkan gaya modifikasi yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik," bilang Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangan resminya.

VIDEO Test Drive Honda City Hatchback RS:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id