icon-category Sport

Santiago Solari Difavoritkan Latih Klub Milik David Beckham

  • 22 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Klub milik David Beckham Inter Miami FC dilaporkan tengah membuka peluang untuk mendatangkan eks pelatih Real Madrid, Santiago Solari, demi mengarungi musim kompetisi Major Super League (MLS) Amerika Serikat musim 2020 mendatang.

    Inter Miami FC akan tampil di Major League Soccer (MLS) 2020 dan hingga kini kesebelasan tersebut tengah mencari sosok pelatih yang tepat untuk membawa timnya bersaing dengan LA Galaxy, Toronto FC, dan beberapa kesebelasan lainnya.

    Kini dikutip Football Espana, Ahad (22/9) Inter Miami tengah mengadakan pembicaraan bersama Santiago Solari. Pelatih yang sempat menangani klub besar Eropa Real Madrid.

    Adapun, bagi Solari sepak bola di Negeri Paman Sam tidaklah asing. Entrenador 42 tahun sebelumnya pernah bermain di klub sepak bola Universitas, Richard Stockton College of New Jersey pada 1994.

    Tak hanya itu, kans Solari untuk merapat ke Inter Miami FC juga terbuka lebar mengingat dirinya merupakan teman akrab sang pemilik, David Beckham. Keduanya sempat bermain bersama pada dekade awal 2000-an.

    Praktis, apabila Solari resmi merapat ke Amerika Serikat maka ia akan mengikuti jejak Guillermo Barros Schelotto dan Matias Almeyda yang kini melatih LA Galaxy dan San Jose Earthquakes, sebagai pelatih asal Argentina yang berkarier di MLS.

    Tak hanya Solari, beberapa calon pelatih lain juga menyeruak untuk posisi sama. Di antaranya tersebut Gennaro Gattuso, David Moyes, dan Thiery Henry.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini