icon-category Entertainment

Sara Wijayanto: Ada Banyak Gangguan di Film Sabrina

  • 06 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Aktris Sara Wijayanto kembali membintangi film horor spin off dari The Doll 2 berjudul Sabrina. Dalam film ini, Sara merasa ada banyak gangguan selama menjalani proses syuting film.

    Gangguan pertama berasal dari tampilan boneka Sabrina itu sendiri. Menurutnya, boneka baru untuk film ini sangat mengganggu. Istri Demian Aditya itu bahkan sampai meminta boneka tersebut dimasukkan ketika tak dipakai syuting.

    “Iya, bonekanya lebih ganggu. Kalau lagi nggak take suka didudukin agak jauh di lorong gitu. Nah, aku minta dimasukkan saja. Soalnya ganggu, ya,” kata Sara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

    Wanita 38 tahun itu mengaku gangguan lain datang saat sedang pengambilan gambar di Puncak. Saat itu, hampir semua kru tiba-tiba masuk angin.

    “Waktu The Doll 2, nggak ada gangguan yang gimana-gimana. Masa di Sabrina ini semua orang digangguin, krunya pada kena, Pak Rocky Soraya (produser) juga kena. Semua kru tiba-tiba nggak enak badan,” tuturnya.

    Sara menambahkan, parahnya ada satu kru yang berada di luar tiba-tiba teriak dan kaku badannya. Ternyata saat dirinya melihat, ada banyak makhluk halus yang masuk ke tubuhnya.

    “Iya, energinya di lokasi itu keras banget. Ada yang tiba-tiba kaku dan teriak. Ternyata ada banyak yang masuk ke tubuh pria itu,” ucapnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini