icon-category Entertainment

Sarita Ikhlas Suami Menikah dengan Jennifer Dunn

  • 12 Apr 2018 WIB
Bagikan :

Sarita Abdul Mukti mengaku tak tahu soal pernikahan sang suami, Faisal Harris dengan artis Jennifer Dunn. Sarita bahkan mengaku sudah ikhlas sang suami memilih Jennifer Dunn dan meninggalkan dirinya bersama keempat anaknya.

"Harus ikhlas. Karena kita kan tidak boleh menahan orang untuk bahagia. Mungkin beliau bahagia di luar sana, jadi kita nggak boleh egois," tutur Sarita Abdul Mukti, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Sarita dan suaminya, Faisal Haris. [Instagram @queen_saritaabdulmukti]

Bagi Sarita, kabar pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris yang gosipnya terjadi pada 9 Desember 2016, tak penting lagi untuknya. Karena dengan pernikahan tersebut, gosip perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn yang selama ini berembus, benar adanya.

"Saya tidak tahu sama sekali (soal pernikahan suami dengan Jennifer Dunn), tidak mengerti. Hanya gosip kan waktu itu. Sekarang kebenarannya sudah terkuak. Jadi biarkanlah mereka bahagia, terus kalian nggak harus bertanya lagi kepada saya," kata wanita berhijab tersebut.

Meski tak lagi peduli dengan hubungan sang suami dengan Jennifer Dunn, Sarita mengaku tak percaya kalau tentang pernikahan, seperti yang diungkap pengacara Pieter Ell.

"9 Desember itu saya baru liburan dari Australia ke Jakarta. Saya pikir nggak ya, tapi saya nggak tahu ya kalau mereka menikah di belakang saya. Tapi saya pikir nggak sih," kata Sarita.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini