icon-category Entertainment

Sarita Tak Ingin Ingat Perselingkuhan Harris dan Jennifer Dunn

Sarita Abdul Mukti dan sang suami Faisal Harris memutuskan untuk bercerai. Keputusan itu didasari karena Faisal yang telah menjalin hubungan dengan aktris Jennifer Dunn atau Jedun. 

Bahkan, Haris dan Jedun diketahui telah menikah siri pada 9 Desember 2016. Hal ini berdasarkan keterangan dari kuasa hukum Jedun, Pieter Ell. 

Saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/5), Sarita mengaku bahwa dirinya sudah tidak mungkin lagi bisa bersatu dengan Haris. Sebab, jika mereka masih tinggal seatap, maka dirinya akan mengingat perselingkuhan suaminya dengan Jedun. 

“Jadi daripada bersama, tapi saya akan ingat perselingkuhan itu dan saya akan marah pasti 'kan, lebih baik saya memangkas rasa sakit,” kata Sarita. 

Meski nantinya bercerai, Sarita mengaku tidak akan menganggap Haris sebagai seorang musuh. “Saya tidak mau punya musuh, walaupun beliau menyakiti saya. Beliau mau bersahabat, berpisah secara baik-baik dan tidak ada permusuhan,” tuturnya. 

Walau sudah sepakat berpisah, namun Sarita belum mengajukan gugatan cerai pada Haris. Sebelumnya, ia berencana melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 April lalu. 

Meski begitu, Sarita mengaku akan melakukannya secepatnya. Tapi, ia belum menyebut tanggalnya. 

“Harusnya secepatnya. tapi aku tergantung pengacara, karena beliau mau menolong. Jadi tidak mau gegabah untuk memasukkan gugatan dan saya menghargai beliau,” ucap Sarita. 

Sarita mengatakan Haris masih sering menjalin komunikasi dengan anak-anak mereka dan berkunjung ke rumah. “Mungkin karena sebentar lagi berpisah, beliau ingin menyambung silaturahmi yang baik,” ungkapnya. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini