home ×
Digilife

Satu Akun WhatsApp Bisa Dipakai di Empat Perangkat Bersamaan?

14 June 2020 By
Satu Akun WhatsApp Bisa Dipakai di Empat Perangkat Bersamaan?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Uzone.id - Kita semua tahu, satu akun WhatsApp hanya dapat dipakai di satu perangkat. Hal ini tentu merepotkan orang-orang yang profesinya menuntut mereka untuk berganti-ganti ponsel. Mereka akan kewalahan melakukan verifikasi akun berulang kali.

WhatsApp juga tidak mendukung dua akun pada satu perangkat bagi para pemilik dual SIM. Namun, masalah itu tampaknya segera memiliki jalan keluar. Ya! WhatsApp dikabarkan akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan satu akun di empat perangkat secara bersamaan.

Baca juga: Facebook Uji Coba Fitur Face ID dan Sidik Jari untuk Buka Messenger

Mengutip Gadget360, akun Twitter WABetaInfo (@WABetaInfo)—yang kerap mengungkapkan hal-hal baru dari WhatsApp—memberikan gambaran sekilas tentang fitur yang masih dalam pengembagan tersebut.

“Ya, ini adalah kemampuan untuk menggunakan akun WhatsApp Anda dari 4 perangkat secara bersamaan. Sedang dikembangkan, tapi ini bagus!” Demikian cuitan @WABetaInfo pada 12 Juni 2020.

Baca juga: WhatsApp Bocorkan Nomor Penggunanya Ke Google

Berdasarkan screenshot dari cuitan @WABetaInfo, WhatsApp kemungkinan menggunakan konektivitas Wi-Fi untuk menyinkronkan data di seluruh perangkat dari satu akun.

Fitur satu akun yang bisa dipakai di empat perangkat juga disebut-sebut belum akan rilis atau pengujian beta. Fitur ini memang telah menjadi rumor sejak beberapa waktu lalu. Jadi, kita masih perlu bersabar untuk mengunggu kepastiannya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yumna Prakoso 14 June 2020 | 14:51:43

wah makin mudah yaa make whatsapp sekarang

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article