home ×
Technology

Satu Dekade Inovasi Samsung Galaxy

17 February 2019 By
Satu Dekade Inovasi Samsung Galaxy
Share
Share
Share
Share

Salah satu ponsel Samsung Galaxy (Hani-Uzone.id)


Uzone.id - Pembaharuan teknologi pada pasar smartphone terus melaju menawarkan kenyamanan dan memudahkan hidup yang penuh tantangan.

Sejak awal perjalanan, Samsung telah menjadikan inovasi sebagai DNA dalam menghadirkan pembaharuan yang dapat meningkatkan
pengalaman pengguna.

Semangat inovasi ini pula lah yang membuat Samsung Electronics Indonesia menghadirkan inovasi terdepan yang ditawarkan ke pasar premium terlebih dahulu.

Terobosan teknologi yang bermanfaat bagi kehidupan penggunanya telah membawa Samsung menjadi market leader dengan
menguasai pasar premium sekitar 68%.

Baca juga: Monitor Baru Samsung


“Samsung berkomitmen untuk terus memberikan terobosan. Kehadiran Galaxy 10 tahun lalu dengan sejumlah inovasi yang memberikan kesempatan konsumen melakukan berbagai hal yang mereka cintai hingga melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak bisa mereka lakukan,” papar Elvira Jakub, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Untuk semakin memantapkan posisi di pasar mobile phone, Samsung telah merancang masa depan Galaxy yang berfokus pada rekayasa teknologi, serta terobosan yang akan membuat tren smartphone semakin dinamis.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun YouTube

“Kami percaya evolusi Artificial Intelligent (AI) dan smartphone yang akan didukung dengan teknologi 5G dapat membuat kehidupan penggunanya lebih mudah dan menyenangkan dalam menjawab tantangan,” tambah Elvira.

Untuk membuat kehidupan penggunanya lebih nyaman, Samsung berkomitmen untuk melakukan pemutakhiran AI secara konsisten.

Sebagai wujud keseriusan dalam melakukan pemutakhiran
kecerdasan buatan.

Samsung membagi ranah penelitian menjadi beberapa area, Personal Asisten Virtual (Bixby); Kecerdasan buatan dalam Pemahaman Visual (pengolahan gambar, penyimpananan serta pengelolaan arsip foto pengguna); Kecerdasan buatan pada kinerja mobile phone.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article