home ×
Digilife

SBS Minta Maaf ke Netizen Indonesia atas Adegan Racket Boys

17 June 2021 By
SBS Minta Maaf ke Netizen Indonesia atas Adegan Racket Boys
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - SBS Drama telah menyampaikan permintaan maaf kepada netizen Indonesia lewat feed Instagram resmi @sbsnow_insta atas adegan Racket Boys episode 5 yang sempat bikin marah netizen Indonesia.

"Sebagai tim produksi Racket Boys SBS, kami ingin meminta maaf terkait adegan kompetisi di Episode 5. Kami tidak bermaksud untuk mempermalukan negara, pemain, atau penonton tertentu.

Namun, kami mohon maaf atas beberapa adegan yang menyinggung penonton kami dari Indonesia.

Kami akan lebih memperhatikan adegan di episode berikutnya," tulis SBS.

FOTO: realme 8 5G Pakai NFC Khusus Pasar Indonesia

Instagram @sbsdrama.official

Episode 5 "Racket Boys" menceritakan kompetisi bulu tangkis di Indonesia.

Ada beberapa adegan di mana pelatih kepala Timnas Pemuda mengeluhkan keadaan mereka saat bertanding di Indonesia.

BACA JUGA: Daftar Keunggulan realme 8 5G yang Dijual Rp2 Jutaan

Lebih lanjut, Tim Nasional Pemuda menyatakan bahwa panitia Indonesia memiliki tata krama yang buruk dan memaksa tim berlatih di tempat buruk tanpa AC.

Selain itu, pelatih nasional juga menyebutkan bahwa semua tindakan yang diarahkan ke Tim Nasional Pemuda adalah karena tim Indonesia ingin menang melawan Han Se Yoon bagaimanapun caranya.,"

Netizen Indonesia sempat menyampaikan kritik kepada SBS karena adegan yang dinilai telah merusak citra Indonesia.

"Sebagai orang Indonesia, saya merasa sangat kecewa dengan Racket Boys episode 5. Di episode ini, ada adegan yang mengarah pada opini buruk tentang Indonesia. stigma yang dibuat terkenal mendiskreditkan satu pihak. Saya tahu bahwa dalam beberapa hal negara Anda lebih baik terutama dalam hal teknologi-," tulis @99CloudyJane.

"Saya masih kesal tentang bagaimana raket anak laki-laki menggambarkan bulu tangkis indonesia jadi saya merasa terdorong untuk memeriksa situs web BWF hanya untuk menyaksikan bahwa peringkat junior kami untuk tunggal putri adalah # 1 & mereka bahkan tidak berada di 25 besar hhh keberanian untuk membuat kita terlihat buruk. Saya mungkin menganggap ini terlalu pribadi tetapi saya tidak peduli," tulis @stanningdorkies.

I’m still bitter abt how racket boys potrayed indonesia’s badminton so i feel the urge to check BWF website only to witness tht our junior rangking for women’s single is #1 & they’re not even in top 25 hhh the audacity to make us look bad. I may take this too personally but idc pic.twitter.com/ElMP7eRdNf

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id