icon-category Film

Scarlett Johansson Kerja Bareng Sutradara ‘Thor: Ragnarok’, Bikin Film Apa Sih?

  • 29 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Aktris yang yang memerankan karakter superhero Black Widow di film seri Marvel Cinematic Universe, Scarlett Johansson dikabarkan bakal membintangi film baru yang digarap oleh Taika Waititi.

    Nama Waititi kini lekat dengan film superhero ‘Thor: Ragnarok’ yang dirilis pada 2017. Lantas, apakah Johansson akan beraksi di film bertema pahlawan super lainnya?

    Bukan, gaes. Waititi dan Johansson enggak kerja sama untuk film action. Mengutip Variety, Johansson sedang di tahap negosiasi akhir untuk berperan di ‘Jojo Rabbit’, film bergenre drama sejarah.

    Lebih detailnya lagi, ‘Jojo Rabbit’ ini akan mengambil latar Perang Dunia II dan menyoroti tentang kisah seorang anak laki-laki di Jerman yang mengungkap bahwa ibunya selama ini menyembunyikan anak perempuan Yahudi di rumahnya. Nah, Johansson akan berperan sebagai si ibu.

    Kabarnya, berkat kesuksesan ‘Thor: Ragnarok’, sutradara asal Selandia Baru ini menerima banyak tawaran film. Namun, Waititi telah mengkonfirmasi bahwa ‘Jojo Rabbit’ akan menjadi film selanjutnya yang akan ia garap. Dengan adanya Johansson sebagai pemeran utama, hal berikutnya yang akan dilakukan Waititi adalah mencari pemeran anak laki-laki.

    Rencananya proses produksi ‘Jojo Rabbit’ akan dimulai pada musim semi tahun ini.

    Film ini akan membawa nuansa baru bagi Johansson yang sudah lama gak berakting untuk film drama. Selama beberapa tahun terakhir, ia fokus di genre action dan komedi seperti ‘Ghost in the Shell’, ‘Lucy’, dan ‘Rough Night’.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini