Sebelum Nonton Black Panther Besok, Kamu Wajib Baca Ini Dulu

13 February 2018 by
Sebelum Nonton Black Panther Besok, Kamu Wajib Baca Ini Dulu

Uzone.id - Tanggal 14 Februari yang identik dengan hari Valentine besok tampaknya tidak akan diwarnai oleh euforia serba romantis. Moviegoers serta penggemar komik Marvel di Indonesia bakal bersiap menyantap film terbaru yang ditunggu-tunggu, ‘Black Panther’.

Sebelum menyantap ‘sajian’ ini, tidak salah kalau kita membaca beberapa hal menarik seputar ‘Black Panther’ di bawah ini.

Pertama,
Kabarnya bagi kamu yang tidak baca komik Marvel, film ini tetap akan membuat penonton terpukau berkat kisahnya yang membumi.

“Jika kamu penggemar Marvel atau pun semangat menunggu film ini karena pertama kalinya menyajikan pahlawan super kulit hitam di Marvel Cinematic Universe, ‘Black Panther’ melebihi ekspektasi kalian,” tulis situs Vox.

Kedua,
Film ini digarap oleh sutradara yang jam terbangnya masih terbilang baru. Ibarat level kursus bahasa Inggris, Ryan Coogler masih di tahap upper intermediate lah. Sebelumnya, ia menyutradarai film ‘Fruitvale Station’ dan ‘Creed’.


Nah, banyak yang memuji Coogler lantaran ia dianggap berhasil membuat Wakanda -- negeri kerajaan fiksi di Afrika -- tampak familiar dan mudah dimengerti oleh siapapun yang menontonnya. Serta penggambaran apik tentang orang-orang kulit hitam yang memiliki relevansi dengan kehidupan di dunia sekarang.

Coogler juga dinilai mampu mengemas film ini dengan elegan dan tidak terbuai gara-gara berbujet tinggi.

Ketiga,
Aktor Chadwick Boseman memang baru melejit namanya berkat perannya sebagai T’Challa alias Black Panther.

Namun, siapa yang pernah menyangka bahwa film bertema besar pahlawan super akan dibintangi oleh berbagai aktor papan atas?

‘Black Panther’ siap memanjakan mata kamu dengan penampilan aktor kawakan sekelas Forest Whitaker, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Martin Freeman, Sterling K. Brown, Daniel Kaluuya, hingga Michael B. Jordan.

Keempat,
Berkaitan dengan nama terakhir yang gue sebut, Michael B. Jordan.

Tanpa bermaksud menyalip popularitas Boseman sebagai Black Panther, tak sedikit kritikus yang mengaku bahwa Jordan mencuri panggung ‘Black Panther’.

Perannya sebagai villain bernama Erik Killmonger disebut-sebut layak diacungi jempol. Bahkan ada yang sampai menobatkan Jordan sebagai the best villain di film seri buatan Marvel.

Makin enggak sabar nonton!

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top