icon-category Digilife

Seberapa Populer Joox Rooms di Indonesia?

  • 24 Dec 2021 WIB
Bagikan :
Joox Rooms (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id - Joox Rooms diluncurkan di pertengahan tahun 2021 dan memungkinkan pengguna bisa melakukan percakapan langsung melalui audio maupun video, sambil gaming dan berbagi lagu dari lebih dari 40 juta koleksi lagu Joox.

Artis favorit pengguna juga bisa memberikan kejutan di Joox Rooms dengan ikut serta dalam pertemuan virtual dengan para penggemarnya.

BACA JUGA: CEO Facebook Mark Zuckerberg Khawatir Bila TikTok Diblokir

Joox membagikan data kepada Uzone.id pada Jumat (24/12/2021) bahwa di Indonesia, para pengguna telah membuat Rooms sebanyak lebih dari 480.000 kali.

Joox Rooms juga dimanfaatkan oleh para artis untuk mengenalkan karya mereka dengan mengadakan virtual listening party.

Acara listening party yang diadakan penyanyi Anneth pada Agustus lalu bahkan berhasil mengumpulkan lebih dari 600 orang di saat bersamaan dan mendapatkan lebih dari 6500 view.

BACA JUGA: Lagu Anneth Delliecia Paling Banyak Didengarkan di 2021

Ini adalah Rooms artis yang memiliki paling banyak partisipan selama 2021. Menunjukan bahwa Joox Rooms telah menjadi platform pilihan baru para pengguna dan artis untuk melakukan pertemuan virtual.

Program Rooms yang paling populer adalah Fandom Rooms spesial ulang tahun Joox keenam di bulan Oktober lalu yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar musik dengan menghadirkan para musisi idola untuk berinteraksi langsung dengan mereka.  Program tersebut mendapatkan 35.242 view.

 

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : joox rooms joox anneth 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini