icon-category Entertainment

Sebulan Putus dari Cheryl Cole, Liam Payne Gandeng Pacar Baru

  • 17 Aug 2018 WIB
  • Bagikan :

    Suara.com - Tak perlu waktu lama bagi Liam Payne untuk move on dari pacar terdahulunya, Cheryl Cole. Satu bulan setelah mengumumkan perpisahan, mantan personel One Direction itu tampak sudah menggandeng perempuan lain.

    Dilansir dari E! News, Rabu (15/8/2018), Liam Payne terlihat bergandengan tangan dengan seorang model bernama Cairo Dwek di Lake Como, Italy. Dalam beberapa foto, keduanya tampak berjalan bersama di sekitar hotel bintang lima Villa d'Este.

    Baca juga: 4 Seleb Cantik Muda yang Berani Pacari Anak Artis Senior

    Liam Payne menggendong bayi laki-lakinya. [Instagram]
    Liam Payne menggendong bayi laki-lakinya. [Instagram]

    Cairo Dwek tampak cantik dalam balutan busana kasual, yaitu celana pendek jeans, jaket kulit berwarna hitam, dan sepatu putih. Sementara itu, Liam Payne mengenakan kaos putih dan topi hitam.

    Sebelumnya, Liam Payne menyatakan telah berpisah dengan Cheryl Cole setelah memadu kasih selama hampir dua tahun. Pelantun 'Strip That Down' itu mengumumkan perpisahan, hanya sehari setelah ulang tahun Cheryl Cole.

    Cheryl Cole. (Shutterstock)
    Cheryl Cole. (Shutterstock)

    "Aku dan Cheryl dengan berat hati mengumumkan bahwa kami akan menjalani hidup masing-masing. Ini adalah keputusan berat yang kami ambil. Kami masih saling menyayangi sebagai keluarga. Bear adalah segalanya bagi kami dan kami meminta publik menjaga privasi putra kami itu," tulis Liam Payne melalui Twitternya, Juli lalu.

    Seperti yang diketahui, Liam Payne dan Cheryl Cole tidak pernah meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Bear yang lahir pada Maret 2017.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini