Auto

Secara Tampang, Skutik Ini Layak Lah Menantang Nmax dan PCX

  • 24 May 2021
  • Bagikan :
    Secara Tampang, Skutik Ini Layak Lah Menantang Nmax dan PCX

    Uzone.id - SYM resmi meluncurkan Jet X 150. Segmen skutik yang kalau disejajarkan sebenarnya punya potensi dan kelayakan untuk menatang Yamaha Nmax dan Honda PCX.

    Ada dua tipe yang ditawarkan, tipe standar yang dibanderol sekutar RP30 jutaan dan tipe special edition yang dibanderol hanya lebih mahal sekitar Rp1 jutaan, tepatnya sekitar Rp31,8 jutaan.

    Nah untuk melawan Nmax dan PCX, SYM Jet X 150 ini sepertinya sudah punya tampang yang layak. Haris dan sudut tajam mendominasi skutik yang jelas banget terlihat sporty.

    Lampu utamanya besar dibagi jadi dua buah di bagian bawah, kemudian lampu sein LED seklaigus sebagai DRL di kedua sisi wajahnya.

    Kaki-kakinya mengandalkan pelek berukuran 14 inci dengan ukuran ban SYM Jet X 150an depan menggunakan ukuran 100/90 dan yang belakang menggunakan ukuran ban 110/80.

    Urusan mesin, memang masih dibawah Nmax dan PCX. SYM Jet X 150 ini menggendong mesin 149cc 4 tak pendingin cairan dan pastinya sudah injeksi. Tenaganya 12,3 Hp dan torsinya 12 Nm.

    Baru dipasarkan di Malaysia, belum ada informasi lebih lanjut dari PT MForce Indonesia selaku distributor SYM di Tanah Air, terkait dengan rencana penjualannya di Indonesia.

    VIDEO Test Drive Wuling Almaz RS:

    Tags : SYM nmax PCX SYM Jet X 150 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini