home ×
Digilife

Sederet Fitur Baru yang Siap Muncul di FIFA 21

09 October 2020 By
Sederet Fitur Baru yang Siap Muncul di FIFA 21
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Memasuki musim baru 2020/2021, berarti bersiap untuk judul baru untuk game sepak bola besutan Electronic Arts, FIFA 21. Bukan hanya pemain anyar di sejumlah klub, tetapi juga fitur yang ditawarkan.

EA Sports menjanjikan akan menambahkan beragam fitur baru untuk memanjakan penggila bola saat memainkan FIFA 21. Apa saja itu, berikut Uzone.id rangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/10).

Gameplay

Hal utama dan menjadi perhatian tentu saja gameplay. Di FIFA 21, diklaim akan mempunyai gameplay yang lebih dinamis. Malahan pemain akan terlihat cerdas ketika mengambil keputusan dan bergerak membawa bola atau tanpa bola.

Gerakan juga akan lebih realistis, sebab akan memberikan pengalaman kreativitas yang nyata serta intensitas tinggi ketika 1on1.

Oh ya tak elok rasanya bila tak pamer dribiling ke lawan. Nah, di FIFA 21 ini beberapa skill moves baru seperti bridge dribble dan juga ball roll fake turn juga memberikan gaya saat melewati bek lawan hingga menghadirkan gol yang spektakuler ditampilkan di FIFA 21.

Natural Collison System

Masih terkait gameplay, namun ini lebih upgrade saat  antarpemain terlibat senggolan atau tabrakan yang sering terjadi di dunia sepak bola, kini juga akan terlihat lebih realistis dengan adanya fitur Natural Collison System

Dengan adanya fitur ini, FIFA 21 bakal menampilkan momen-momen perebutan bola yang lebih dramatis.

Mode Karir

Ini mungkin fitur yang juga dinanti oleh penggemar FIFA 21. Ada beberapa hal baru yang diterapkan di FIFA 21 ini.

Fitur teractive sim match, yang memungkinkan para pemainnya melakukan simulasi secara interaktif. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan para pemain untuk melihat secara langsung permainan yang tengah berjalan, bisa juga untuk langsung mengganti pemain di saat itu juga dan bahkan terjun langsung untuk memainkan game yang tengah disimulasi.

Untuk meningkatkan kualitas pemain juga kini ada tambahan fitur latihan baru untuk meningkatkan pemain. Termasuk opsi peminjaman dan pembelian di musim berikutnya.

Ultimate Mode dan Votla

Salah satu mode paling populer dari FIFA juga tak luput dari upgrading FIFA 21. Seperti FUT Co-op mode yang memungkinkan para pemain untuk bekerja sama dengan teman secara online untuk memenangkan hadiah.

Di Fifa 21 tidak ada lagi Alex Hunter dan Story Mode, karena EA Sports lebih memilih untuk mengembangkan permainan Volta.

Salah satunya, Volta Squads yang bakal menyajikan permainan online dalam fitur sepak bola jalanan. Gamers bisa menggabungkan tiga teman atau masuk ke komunitas Volta Football. V



 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article