Auto

Sejak Maret 2020, Ribuan Unit Pesanan Renault Triber Mulai Dikirim ke Konsumen

  • 28 April 2020
  • Bagikan :

    Uzone.id - Pandemi virus corona gak menyurutkan niatan Renault Indonesia untuk memuaskan konsumennya, terutama yang sudah membeli Renault Triber untuk segera bisa menikmatinya.

    Setelah perkenalannya pertama kali di GIIAS 2019 oleh merk asal Prancis, Renault Triber telah mengundang banyak sekali minat dari Konsumen otomotif di Indonesia.

    Lebih dari 1500 unit pesanan inden, terjadi selama Triber di sempurnakan sebagai produk yang Indonesia banget, dengan fitur lengkap untuk orang Indonesia, design yang berbeda di pasar Indonesia, dan harga yang bersaing di segmentasi produk ini berada.

    Baca juga: 5 Merek Mobil Terlaris Saat PSBB

    Bagi pelanggan yang sudah memesan sebelumnya, Renault Triber sudah mulai di serah-terimakan sejak Maret 2020 lalu.

    Sejak awal kemunculannya, jalan Renault Triber menembus pasar Indonesia terbilang berliku, alot dan berlarut-larut. Mulai dari peluncuran tanpa harga jual sampai ketidakjelasan pengiriman unitnya ke konsumen.

    Renault Triber sendiri menjadi menarik karena keberaniannya sebagai mobil Eropa yang membanderol harga miring untuk mobil barunya.

    Bergaya crossover, secara tampang Renault Triber lumayan keren dan gak norak. Mobil ini bisa menampung 5+2 penumpang dan juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang lumayan lengkap untuk mobil sekelasnya.

    "Harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan," kata COO PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), Davy J. Tuilan.

    Ada empat pilihan tipe dan dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatis AMT. Paling rendah adalah tipe RXE, kemudian RXL, lalu RXT, dan RXZ sebagai yang tertinggi.

    Renault Triber diproduksi di India, dibekali mesin 1.000 cc 3-silinder bertenaga 72 hp di 5.500 rpm dan torsi puncak 96 Nm di putaran 4.250 rpm.

    VIDEO 5 Fakta 10 Mobil Terlaris di Indonesia: