home ×
Technology

Sejumlah Pengguna WhatsApp Mulai Gunakan Group Video Call

30 May 2018 By
Sejumlah Pengguna WhatsApp Mulai Gunakan Group Video Call
Share
Share
Share
Share

Fitur group video call dilaporkan mulai tersedia di beberapa pengguna WhatsApp. Tak hanya pengguna iOS, pengguna Android dikabarkan sudah mulai menggunakan fitur ini.

Untuk diketahui, group video call memungkinkan pengguna melakukan panggilan video secara beramai-ramai. Jadi, pengguna bisa mengobrol dengan empat orang sekaligus.

Dikutip dari Android Police, fitur group video call bergulir secara server-side. Ini berarti, hanya sebagian pengguna yang dapat menikmati fitur ini.

Bagi Anda yang ingin mencoba group video call dapat melakukan pembaruan ke WhatsApp beta versi 2.18.162. Untuk mengunduhnya, Anda dapat pergi ke situs APK mirror.

Saat fitur group video call sudah tersedia, Anda bisa langsung mencobanya. Caranya, ketika sedang melakukan panggilan video ke seseorang, klik ikon tambah di kanan atas. Kemudian, pilih kontak yang akan diundang.

Belum ada pengumuman resmi soal waktu kehadiran fitur group video call di semua pengguna. Namun, melihat sudah ada beberapa pengguna yang mencicipinya, waktu rilisnya sudah semakin dekat.

Selain group video call, WhatsApp juga dikabarkan akan membawa group voice call ke semua pengguna.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id