home ×
Entertainment

Selain Dian Sastro, 4 Artis Ini Kena Sentil Gara-gara Merokok

21 March 2018 By
Selain Dian Sastro, 4 Artis Ini Kena Sentil Gara-gara Merokok
Share
Share
Share

Uzone.id - Artis juga manusia. Yup, itu mungkin bisa menggambarkan jika publik figure yang memiliki penggemar hingga jutaan itu adalah makhluk yang tak sempurna.

Namun, terkadang penggemar berharap lebih dan lebih terhadap sang idola sehingga jika sudah dianggap menyalahi norma, sang idola pun terhantam kritik.

Seperti baru-baru ini artis Dian Sastro mendapat cibiran dari warganet karena merokok saat perayaan ulang tahunnya ke-36 yang jatuh pada 16 Maret lalu. Mungkin selama ini Dian terlihat menjaga kesehatan dengan baik.

Meskipun mendapat banjir kecaman, Dian cuma meresponnya dengan menulis "Thank you all guys.. for the warm wishes (Terima kasih kepada kalian semua…atas harapannya yang hangat)”.

Selain Dian, berikut 5 artis lain yang pernah bikin heboh jagad sosial media gara-gara gambar sedang merokok:

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum bikin warganet terkejut setelah foto dirinya sedang pegang rokok tersiar luas di dunia maya sekitar bulan Juli 2017.

Namun, di bulan Desember 2017, Ariel tiba-tiba umumkan telah menghentikan kebiasaan merokok melalui Insta Story. Cuma gara-gara celananya bolong terpapar api dari rokok.

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw #SukaMentalMental #b*ngs*t"

2. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca juga pernah bikin publik melongo setelah gambar dirinya sedang merokok tersebar di dunia maya. Saat itu ia belum menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo.

Ibu tiga anak ini berkata jujur kalau ia memang sudah merokok sejak di bangku SMA. Zaskia merasa beruntung foto dirinya sedang merokok jadi konsumsi publik, hal itu membuatnya bertekad berhenti merokok.  

"Aku malah bersyukur sekarang. Berita tersebut bikin aku kayak disentil untuk menjaga aku biar nggak cepat puas dan rendah hati”

3. Bunga Citra Lestari

Muncul foto Bunga Citra Lestari sedang pegang rokok di acara ulang tahun ke-37 suaminya, Ashraf Sinclair, pada September 2016 lalu

Ibunda Noah Sinclair ini belum memberi komentar atau pun mengklarifikasi soal foto dirinya sedang merokok. Begitu juga dengan kebiasaan merokoknya, apakah sudah berhenti atau masih.

4. Salshabilla Adriani

Video Salshabilla Adriani sedang merokok di sebuah kafe sempat viral di sosial media pada Januari 2018. Artis berusia 17 tahun itu tak membantah jika itu adalah dirinya.

Bintang 'London Love Story 2' ini mengaku diomeli ibunda karena video tersebut. Entah, apakah Salshabilla mengikuti jejak Zaskia berhenti merokok atau tidak, setelah gambarnya sedang merokok jadi konsumsi publik.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1351 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 23 January 2020 | 18:55:44

sebaiknya jangan suka mencoba cobanya lagi

pejuang 27 October 2019 | 22:52:03

karena seorang perempuan tidak pantas merokok

Satria Kelana 13 October 2019 | 00:34:23

artis juga manusia loh gak luput dari kesalahan

Nur Salim 20 August 2019 | 01:40:48

wah merokok pastinya membahayakan yaa

Ahmad 17 August 2019 | 10:00:58

merokok pastinya membahayakan tubuh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id