icon-category Film

Selain Mark Ruffalo, Tom Holland Juga Spoiler Ending Avengers: Infinity War

  • 03 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Aksi para pemain spoiler ending film Avengers: Infinity War kembali terjadi.

    Setelah Mark Ruffalo, giliran Tom Holland yang keceplosan membocorkan ending film gabungan superhero Marvel tersebut.

    Mark Ruffalo - Don Cheadle (Youtube)

    Tom Holland spoiler ending Avengers: Infinity War dalam kunjungan ke bioskop Arc Light, Hollywod, Amerika Serikat. Ini terungkap berkat unggahan akun Twitter @foxdragonnerd pada Senin (30/4).

    Kejadian bermula ketika sutradara Anthony dan Joe Russo menyambut Tom Holland ke dalam bioskop. Pemeran Spider-Man ini melambaikan tangan sambil berteriak, "Saya masih hidup!".

    Ucapan Tom Holland mengacu kepada nasibnya dalam ending Avengers: Infinity War.

    (Spoiler)

    Spider-Man bersama sejumlah superhero lain diceritakan lenyap dan berubah menjadi serpihan. Ini terjadi karena penjahat Thanos (Josh Brolin) sudah menguasai enam batu abadi.

    Tom Holland sepertinya berusaha menenangkan penonton yang penasaran tentang nasib Spider-Man. Sialnya, penonton di bioskop tersebut ternyata baru hendak menyaksikan Avengers: Infinity War. Mereka belum mendapat gambaran soal apa yang terjadi kepada Spider-Man.

    "Kalian sudah atau akan menontonnya? Kalian baru akan menonton?" tanya Tom Holland panik. Alhasil sutradara Anthony dan Joe Russo langsung menutupi mulutnya. "Jangan membocorkan apapun," ujar mereka.

    Sebelumnya, Mark Ruffalo pernah spoiler ending Avengers: Infinity War dalam wawancara program Good Morning America pertengahan Juli 2017. Mark Ruffalo berkata jika "semua orang meninggal" dalam Avengers: Infinity War.

    (dira/ray)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini