home ×
Auto

Selain Muat Belasan Orang, Ini Alasan Pada Suka DFSK Gelora

11 March 2020 By
Selain Muat Belasan Orang, Ini Alasan Pada Suka DFSK Gelora
Uzone

Uzone.id - DFSK cukup cerdik membidik segmen komersial denganmenghadirkan DFSK Gelora, minibus dan blind van terbarunya. Salah satu daya tariknya yakni soal kabinnya yang bisa muat belasan orang.

DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Gelora yang menjadi kendaraan komersial terbarunya dengan sejumlah keunggulan, desain, dan teknologi modern dibandingkan kendaraan sejenis di kelasnya.

Semua nilai unik yang dimiliki oleh DFSK Gelora sukses membuat menarik perhatian dan minat pengunjung GIICOMVEC 2020.

Baca juga: Inikah Penerus Honda HR-V, Ukurannya Lebih Besar

Salah satu konsumen setia DFSK, Herman, mengakui salah satu alasan untuk berkunjung ke pameran khusus truk dan bus ini untuk mencari kendaraan operasional perusahaannya.

Dari sekian banyak kendaraan minibus yang ditawarkan di pameran, Herman mengakui sangat tertarik dengan DFSK Gelora.

“Mobil operasional yang lama sudah berusia 10 tahun. Kebetulan saat pameran GIICOMVEC, saya tertarik melihat mobil terbaru dari DFSK. Setelah saya lihat, mobil ini bisa muat sampai 11 orang. Ini salah satu alasan saya ingin mengganti mobil operasional yang lama dengan DFSK Gelora,” ungkap Herman.

Selain muat banyak penumpang, Herman juga mengakui desain yang ditawarkan DFSK Gelora berbeda dengan minibus lainnya serta bagus.

Kemudian penggunaan sliding door sebagai pintu masuk/keluar membuat body DFSK Gelora cukup besar dan sangat cocok untuk disematkan branding usahanya yang bergerak di bidang pendidikan.

Bahkan dia mengacungi jempol akan langkah DFSK untuk memperkenalkan varian bertenaga listrik yang diakuinya sangat luar biasa dan menjadi langkah yang berani sebagai salah satu lini kendaraan yang ditawarkan.

Faktor garansi 3 tahun / 120.000 kilometer yang ditawarkan oleh DFSK Gelora juga menjadi pertimbangan DFSK Gelora sebagai andalan operasional usahanya.

“Sebelumnya saya sudah menggunakan DFSK Glory 560, dan menurut saya DFSK ini value for money. Harapan saya mudah-mudahan minibus Gelora sama kualitasnya, karena saya belum test drive Gelora, tetapi saya pikir tidak akan jauh berbeda dengan DFSK Glory 560,”
pungkas Herman.

DFSK baru-baru ini memperkenalkan DFSK Gelora dengan dua desain minibus dan blind van. Kendaraan ini didesain untuk memaksimalkan berbagai kebutuhan komersial kendaraan, mulai dari transportasi, logistik, kuliner, dan menunjang bisnis lainnya.

Model minibus memiliki kapasitas maksimal 11 jok penumpang, dengan konfigurasi yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic) dengan kabin yang luas dan mampu memuat banyak barang bawaan konsumen.

VIDEO DFSK Gelora Listrik, Review dan Nyobain Jalan

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 15 March 2020 | 12:59:55

mungkin mobil ini cocok buat keluarga besar

Miskin aman 13 March 2020 | 06:36:32

mungkin saja dengan kenyamanan dan fiturenya itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article