icon-category Entertainment

Selamat, Evi Masamba Dikaruniai Putri Pertama

  • 03 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi dangdut Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. Evi baru saja melahirkan dan dikaruniai seorang bayi perempuan, Sabtu (3/8/2019).

    Kabar bahagia itu disampaikan Evi Masamba melalui akun Instagram-nya. Di situ, jebolan Dangdut Academy itu mengunggah seorang bayi mungkil yang tengah menangis.

    Putri pertama Evi Masamba. [Instagram]
    Putri pertama Evi Masamba. [Instagram]

    "llhamdulillah ya ALLAH. Telah lahir putri pertama kami @putri_meyshyla_nur_wahid. Welcome baby kecilku. Semoga engkau menjadi anak yang berbakti kepada ayah dan bunda," tulis Evi Masamba sebagai keterangan foto.

    Kehadiran seorang anak pertama tentu menjadi kebahagiaan luar biasa bagi pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2018 itu.

    Ucapan selamat pun mengalir disampaikan sejumlah rekan artis di Instagram pendangdut 28 tahun tersebut.

    "Selamat ya Evi untuk kelahiran babynya sehat semua ibu dan anak," komentar Inul Daratista.

    "Selamat menjadi ibu ya sayang. Semoga malaikat kecilnya semakin menambah kebahagiaan dalam keluarga, bertumbuh menjadi anak yang sehat, pintar, saleha dan bermanfaat.. Amiiinn," ujar pedangdut Erie Suzan.

    "Alhamdulillah ya Allah, selamat Kak Evi dan suami. Semoga jadi anak saleha yang berbakti untuk orangtua," timpal putri pendangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

    Evi Masamba menikah dengan seorang fotografer bernama Arif Hajrianto alias Aryef Wahid pada 24 Oktober 2018. Rumah tangga Evi dan Aryef sempat diterpa isu perceraian. Namun pemilik nama asli Evi Anggraini itu menyebut hanya pertengkaran biasa, yang kerap terjadi dalam rumah tangga.

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini