home ×
Auto

Selasa Minggu Depan Honda PCX 157 Meluncur?

05 November 2020 By
Selasa Minggu Depan Honda PCX 157 Meluncur?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Rumor rencana kehadiran model terbaru dari Honda PCX semakin memanas ketika Astra Honda Motor mengirimkan undangan peluncuran produk baru, sekaligus menyediakan sesi test ride.

Bakal terjadi pada 10 November 2020 yang akan dilucnurkan secara virtual, kemungkinan besar motor ini adalah sebuah PCX terbaru yang sudah mengeusung mesin yang juga baru.

Berbagai bocorannya spesifikasi dan sejumlah fitur barunya sudah mulai bermunculan. Konon, gak hanya tampang yang berubah, tapi juga rangka, mesin, sampai penambahan fitur.

Pokoknya kemunculan All new PCX ini adalah misi balas dendam Honda untuk meruntuhkan dominasi Yamaha NMax yang selama ini anteng semakin di depan.

Rangkanya bakal mengusung rangka baru yang sudah dipakai di Genio dan Beat, yakni rangka eSAF yang diklaim lebih ringan 8 persen dan kuat.

Rangka tersebut bakal menggendong mesin yang juga baru, kini berkapasitas 157cc lebih besar dari Yamaha NMax yang berkapasitas 155cc.

Selain lebih besar kapasitas silindernya, mesin tersebut juga sudah ditambahkan jumlah klepnya jadi empat setelah sebelumnya hanya dua klep, namun sayang, teknologi VTEC sepertinya belum akan disematkan seperti VVA Yamaha NMax.

Tapi Honda siap dan bakal menyematkan sistem kontrol traksi seperti halnya Yamaha NMax terbaru. Pun begitu dengan konektifitas MID motor dengan smartphone melalui aplikasi khusus.

VIDEO Mitsubishi Xpander Black Edition + Bonus Scene Xpander Cross Rockford Fostgate

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Arigi 07 November 2020 | 00:49:05

semakin canggih dan desainnya lebih keren dilihatnya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article