home ×
Auto

Selebrasi Valentino Rossi di Tribun Tanpa Penonton, Setelah 1 Tahun Lebih Gak Juara

27 July 2020 By
Selebrasi Valentino Rossi di Tribun Tanpa Penonton, Setelah 1 Tahun Lebih Gak Juara
Share
Share
Share

Uzone.id - Usia 40 memang bukan usia yang ideal untuk seorang atlet, motorsport pula. Namun, semua itu sepertinya tak berpengaruh bagi seorang Valentino Rossi.

Konsistensinya, kegigihan sekaligus kesabarannya layak diacungi jempol, angkat topi dan dirayakan di sirkuit meski sirkuit tersebut tanpa penonton karena sedang dilanda pandemi.

Itulah yang terjadi ketika motoGP Andalusia berakhir dan seorang Valentino Rossi akhirnya bisa kembali kita lihat berdiri diatas podium.

Baca juga: Test Drive Mitsubishi Xpander Facelift

Bukan juara 1 memang, hanya juara ketiga, tapi untuk sebuah legenda hidup yang sudah berumur 40 tahun, tentu itu sangat fantastis mengingat level motoGP sebagai puncaknya balap motor di muka bumi.

Momen haru pun terjadi ketika Valentino Rossi memarkirkan motornya di pinggir pagar sirkuit, kemudian menuju pagar tribun penonton--yang jelas gak ada penontonnya dan mengangkat kedua tangannya merayakan pencapaiannya di seri motoGP kali ini.

Saat kondisi normal, selebrasi Rossi mungkin sudah biasa terjadi di arena balap pasca finish, tapi ini lebih emosional karena perayaan tersebut tanpa sorakan dan riuhnya penonton dan fans VR46 menyambutnya di tribun.

"Tempat itu adalah tempat saya biasa melakukan selebrasi di masa lalu, jadi saya ingin menyapa semua orang. Saya ingin memberi pelukan kepada semua orang di rumah. Aneh juga melihat semuanya kosong, tetapi tetap menyenangkan," ujar Rossi, di website resmi MotoGP.

Sudah lama, lamaaa sekali bagi Valentino untuk kembali menjejak podium, setelah terakhir kali dicapai di MotoGP Amerika pada 15 April 2019.

Artinya, Valentino Rossi butuh waktu 1 tahun 102 hari untuk bisa menginjakkan kakinya di atas podium kejuaraan lagi, sekaligus mencatatkan podium ke 199 di kelas motoGP.

VIDEO Test Drive Mitsubishi Xpander Facelift 2020, Makin Layak Dibeli?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 27 July 2020 | 12:21:16

selebrasi valentino rossi di tribun tanpa penonton

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id