home ×
Entertainment

Selena Gomez Siapkan Konser Perdana di Indonesia

08 April 2016 By
Selena Gomez Siapkan Konser Perdana di Indonesia
Share
Share
Share
Share
| April 8, 2016 08:55 am

Selena Gomez akan segera menggelar konser perdananya di Indonesia. Musikus kelahiran Texas itu bakal tampil dalam ‘Selena Gomez Revival Tour 2016’ di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang, pada 23 Juli 2016 mendatang.

Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, mengatakan, Gomez tidak sabar menantikan konser yang merupakan rangkaian tur Asia itu. Ia sudah sangat ingin menyapa para penggemar beratnya yang disebut Selenator di Indonesia.

“Kami tidak bisa menyampaikan detail konsep konsernya, tapi panggungnya dijamin akan sangat spektakuler dan penuh kejutan,” ujar Fraser pada konferensi pers Cornetto yang mensponsori konser tersebut, Kamis (7/4).

Fraser menginformasikan, Gomez mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Revival pada Oktober 2015. Tiga dari belasan lagu dalam album tersebut telah dirilis sebagai single yakni Good for You, Same Old Love, dan Hands to Myself.

Fraser mengatakan, konser Gomez akan fokus menghadirkan lagu-lagu dari album keduanya itu. Ia optimistis konser promo album dari penyanyi 23 tahun yang menjadi duta UNICEF itu bakal menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta musik Indonesia.

“Penjualan tiket akan dibuka mulai Senin (11/4) dengan kisaran harga Rp 900 ribu hingga Rp 4 juta,” ujarnya.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id