home ×
Entertainment

Selingkuh dengan Jedun, Faisal Pulang Pagi dan Pura-pura Tidur

21 November 2017 By
Selingkuh dengan Jedun, Faisal Pulang Pagi dan Pura-pura Tidur
Share
Share
Share
Share

Sarita Abdul Mukti membongkar kebiasaan suaminya, Faisal Haris, yang seringkali pulang pukul 6 pagi dan pura-pura sudah tidur.

Haris seolah ingin menunjukkan pada ketiga putrinya bahwa dirinya pulang saat larut malam ketika anak-anak sudah tidur, padahal kenyataannya tidak.

"Jadi seolah-olah ketika anak mau berangkat sekolah ada beliau (Faisal Harris). Beliau menempati master bed room di lantai bawah, saya di lantai atas. kemudian ketika anak- anak mau berangkat sekolah, anak mendapati beliau di kamarnya. Seolah-olah, beliau tidur di rumah itu, padahal tidak," cerita Sarita di Studio Rumpi Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Sarita mencium ada aroma perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn pada Desember 2016. 

Saat itu ia tinggal di Australia bersama ketiga putrinya. Namun pada 15 Juni 2017 ia memutuskan kembali tinggal di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sarita menegaskan dirinya dan Haris memang tidak pisah rumah, hanya saja menempati kamar yang berbeda.

"Dari situ beliau pisah kamar dengan saya, terus setiap jam enam pagi ada di kamarnya. Tapi beliau tidak ada juga di kamar itu karena beliau ada di kamar itu jam 6 pagi," beber Sarita.

Sebelumnya, perempuan berhijab ini juga sudah seringkali mendapat laporan bahwa suaminya memang sangat jarang pulang ke rumah. Bahkan, jika Haris berada di rumah hanya beberapa menit saja.

"Beliau seperti lupa punya rumah di Pondok Indah, jadi kadang dia pulang ke rumah dalam satu minggu hanya 10 menit, mungkin cuma ambil mobil atau apa," tandas Sarita.

Merasa sudah memiliki banyak bukti Faisal telah berpacaran dengan Jennifer Dunn, Sarita akhirnya mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan agama pada 17 November 2017.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id