home ×
Music

Semalam Berada di Indonesia, Wanna One Sudah Coba Makanan Ini

22 January 2018 By
Semalam Berada di Indonesia, Wanna One Sudah Coba Makanan Ini
Share
Share
Share
Share

Wanna One sudah berada di Indonesia sejak Sabtu (20/1). Kedatangan Wanna One ke Indonesia dalam rangka gelaran fan meeting Wanna Be Loved di ICE BSD, Tangerang, sehari kemudian.

Setelah semalam berada di Indonesia, Wanna One ternyata sudah mencoba makanan khas. Jumlahnya belum banyak, tetapi ada makanan Indonesia yang membekas di hati mereka.

“Saya belum makan banyak...Soto ayam,” kata Jinyoung, tentang makanan Indonesia yang dicobanya, di depan awak media dalam welcome meeting menjelang acara.

Wanna One (Andira Putri / tabloidbintang.com)

Selain mencicipi makanan khas, Wanna One juga belajar bahasa Indonesia. Salah satu personel, yaitu Daehwi menunjukkan kemampuannya. 

“Ada satu kata yang saya pelajari, ‘Aku cinta kamu’,” ucap Daehwi. Aksi Daehwi disambut sorakan heboh sejumlah penggemar yang ikut menghadiri welcome meeting. Apalagi Daehwi juga membentuk tanda hati lewat tangan sambil memejamkan mata sebagai gambaran rasa cintanya.

Welcome meeting turut menjadi wadah Wanna One untuk berbagi cerita. Mereka membocorkan aktivitas di sela waktu luang, idola hingga rencana masa depannya.

“Untuk rencana spesial, kami sebagai Wanna One akan melakukan hal terbaik untuk diingat semua orang,” tutup leader Wanna One, Jisung.

(dira/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id