icon-category Auto

Seminggu, Wuling BinguoEV Laris 1.000 Unit Lebih, Calon Kacang Goreng!

  • 25 Nov 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Prediksi banyak orang kalau mobil listrik terbaru Wuling BinguoEV bakal laris manis seperti pendahulunya Air ev sepertinya mulai menunjukkan hasilnya. Terbukti dari hasil penjualan hanya dala satu minggu terakhir sejak diperkenalkan.

Setelah resmi ditampilkan pada Kamis minggu lalu (16/11) Wuling BinguoEV langsung mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Indonesia.

Dalam periode singkat, mulai dari 16-22 November 2023, Wuling telah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK untuk mobil listrik keduanya ini dan BinguoEV varian 410 km menjadi varian yang paling banyak dipesan.

“Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Capaian angka pemesanan ini tak terlepas dari keuntungan yang ditawarkan oleh Wuling selama periode pre-book BinguoEV yang bertajuk Electric Icon Priority Pack.

Salah satunya yang menarik adalah ditawarkannya Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit untuk BinguoEV tipe 410 km.

Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book yang termasuk dalam Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km.

Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu).

Lalu ada voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp47.000.000.

Konsumen yang melakukan pemesanan Wuling BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

Sebelumnya, Wuling hanya memberikan Electric Icon Priority Pack kepada 1.000 pemesan pertama BinguoEV varian 410 km. Namun, dengan tingginya angka pemesanan, Wuling kembali menghadirkan keuntungan ini kepada 1.000 pemesan berikutnya.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini