Sempat di Suspend, Akun Twitter Jerinx Ada Lagi Tapi Cuitan Hilang - Uzone
home ×
Digilife

Sempat di Suspend, Akun Twitter Jerinx Ada Lagi Tapi Cuitan Hilang

06 May 2020 By
Sempat di Suspend, Akun Twitter Jerinx Ada Lagi Tapi Cuitan Hilang
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Akun Twitter Jerinx, personel band Superman is Dead tidak lagi bisa diakses sejak beberapa jam lalu. Namun kini akun tersebut kembali bisa diakses, hanya saja cuitan tidak lagi muncul di akun tersebut.

Saat Uzone.id menyambangi akun Twitter dengan nama @official_jrx terlihat profil dengan jelas. Ada foto Jerinx yang dipenuhi tato, dan juga keterangan jumlah follower dan following.

Dalam informasi tersebut, diketahui bahwa Jerinx mengikuri 21 akun Twitter orang lain. Sedangkan followersnya tercatat berjumlah 23 ribu orang.

Namun sayang, saat load more, tidak ada cuitan sama sekali yang bisa dibaca dari akun tersebut. Sepertinya, cuitan terkait dengan teori konspirasi tentang virus corona yang mewabah di Indonesia sudah dihapus oleh Twitter.

Akun Twitter Jerinx memang tergolong aktif dalam mencuitkan hal tersebut. Bahkan, akun yang baru dibuat beberapa hari lalu itu sudah difollow 23 ribu orang.

Diketahui sebelumnya jika akun Twitter Jerinx tersebut di-suspend oleh Twitter. Saat diakses, tak ada informasi apa-apa yang ditampilkan, hanya keterangan 'account suspended'. Cuitan Jerinx di akun tersebut dikabarkan telah melanggar aturan Twitter.

Sebelum akun tersebut aktif, sepertinya Jerinx telah membuat akun baru bernama @jrxsid_offcial. Namun belum diketahui apa akun tersebut asli milik Jerinx atau tidak.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Jerinx 'ditegur' Twitter. Jerinx kerap mencuitkan teori-teori yang didasari keyakinannya saja. Seperti isu penusukan WIranto, mencuitkan soal ganja, bahkan soal budaya Kpop yang digemari banyak orang Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Cipluk Rahayu Wilujeng 07 May 2020 | 23:44:12

semoga membuatnya lbh baik lagi kali ini

Caesario Agmi 07 May 2020 | 21:51:42

masih beruntung sih bisa balik ,daripada ga sama sekali

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article