home ×
Digilife

Sempat Dikeluhkan, Ini Kabar Baru Persyaratan Layanan WhatsApp

31 August 2021 By
Sempat Dikeluhkan, Ini Kabar Baru Persyaratan Layanan WhatsApp
Share
Share
Share
Share

 

Ilustrasi (Foto: Alexander Shatov / Unsplash)

Uzone.id - WhatsApp telah meluncurkan Persyaratan Layanan baru pada 3 bulan yang lalu. Hal itu membuat pengguna mengeluh karena WhatsApp dikhawatirkan akan membatasi akun mereka.

Kemudian, berita sebelumnya, WhatsApp mengklaim kalau mereka tidak akan menghapus akun pengguna meskipun kamu tidak mau menerima Persyaratan Layanan baru. Namun, WhatsApp akan membatasi akun kamu dalam beberapa waktu kemudian.

Setelah beberapa minggu, WhatsApp menyatakan bahwa mereka memutuskan untuk tidak membatasi akun pengguna lagi.

BACA JUGA: Xiaomi Kuasai 22 Negara dengan 450 Juta Pengguna

Sekarang, ada detail baru dari WhatsApp soal Persyaratan Layanan. Mereka secara resmi mengumumkan kalau kamu masih bisa menggunakan WhatsApp untuk mengobrol dengan teman dan keluarga kamu tanpa menerima Persyaratan Layanan yang diperbarui.

Jadi apa yang berbeda?

WhatsApp akan menjadi opsional dengan pembaruan di masa mendatang. Namun, jika kamu ingin mengirim pesan ke akun bisnis yang pakai penyedia cloud, kamu tidak akan bisa mengirim pesan kepada mereka jika kamu tidak menerima Persyaratan Layanan.

Tentunya, ini sesuatu yang selalu diinginkan pengguna dan WhatsApp benar-benar mendengarkan umpan balik kamu: Persyaratan Layanan harus disajikan saat pengguna ingin mengirim pesan ke akun bisnis "khusus".

Jika kamu ingin mengobrol dengan akun bisnis yang menggunakan penyedia cloud, kamu harus meninjau dan menerima persyaratannya.

WhatsApp berencana untuk mengumumkan perubahan ini tentang Persyaratan Layanan dengan segera. Merilis pembaruan baru pada WhatsApp beta untuk Android dan iOS yang mendukung perubahan ini. (Wabetanfo.com)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id