icon-category Digilife

Sempat Tak Percaya, Influencer Kebugaran Ini Wafat Karena Covid-19

  • 20 Oct 2020 WIB
  • Bagikan :

    Dmitriy Stuzhuk (Foto: Instagram)

    Uzone.id - Seorang influencer kebugaran asal Ukraina, Dmitry Stuzhuk, pernah mengira bahwa Covid-19 itu tidak ada, sampai akhirnya dia meninggal di usia 33 tahun karena virus tersebut.

    Stuzhuk yang berusia 33 tahun mempunyai pengikut di Instagram hingga 1,1 juta. Dia diketahui terkena penyakit tersebut selama perjalanan ke Turki. Dia mengalami masalah kesehatan yang kemudian dibawa ke rumah sakit yang baru diketahui dia terpapar virus itu.

    Bintang media sosial yang mempromosikan hidup sehat, keluar dari rumah sakit setelah delapan hari, tetapi virus tersebut mengakibatkan komplikasi jantung.

    Baca juga: Facebook Bantuk UKM Terdampak Covid-19

    Sebelumnya, Stuzhuk memposting di media sosial dari ranjang rumah sakitnya, mengatakan dia terbangun di Turki dengan leher bengkak dan kesulitan bernapas.

    "Saya ingin berbagi tentang bagaimana saya jatuh sakit dan untuk memperingatkan semua orang. Saya adalah orang yang mengira Covid tidak ada ... sampai saya sakit,” postingnya, seperti dikutip Uzone.id, Selasa (20/10).

    Baca juga: Rossi Positif Corona


    Setelah dia dilarikan kembali ke rumah sakit, mantan istrinya Sofia, 25, mengatakan dia berada dalam "kondisi serius" dan "tidak sadarkan diri".

    Dia mengatakan kepada para pengikutnya bahwa dia memiliki masalah dengan sistem kardiovaskularnya dan jantungnya tidak mampu mengatasinya.

    Kemudian, dia mengumumkan kematian mantan suaminya itu dengan postingan "Hanya kenangan hangat yang tersisa, tiga anak yang cantik dan pengalaman berharga."




    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini