home ×
Auto

Semurah Apa Biaya Perawatan DFSK Glory 560?

24 September 2020 By
Semurah Apa Biaya Perawatan DFSK Glory 560?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - DFSK sudah mulai belajar banyak hal sejak berkiprah di Indonesia. Salah satunya, gak sekedar menawarkan harga mobilnya yang cenderung miring, tapi juga menyediakan biaya service yang terjangkau. Tapi semurah apa sih?

Para pemilik DFSK Glory 560 bisa mendapatkan layanan purna jual dengan mudah karena dukungan bengkel-bengkel resminya yang tersebar dan biaya perawatan berkalanya yang kompetitif.

Masyarakat di Indonesia harus diakui memiliki karakteristik sangat memperhatikan layanan purna jual kendaraan, baik dari segi kekompetitifan dan biaya perawatan, untuk menjaga kendaraannya tetap optimal.

Baca juga: Wacana Mobil Baru Tanpa Pajak

Sehingga penting bagi DFSK untuk memberikan sebuah pelayanan lengkap yang bisa menjawab seluruh kebutuhan konsumen di Tanah Air, melalui kendaraan yang berkualitas dengan ditunjang layanan purna jual yang bisa memberikan peace of mind.

Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono mengatakan, layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen di Indonesia sebelum membeli kendaraan.

"Mereka memperhitungkan kekompetitifan bengkel resmi untuk kemudahan mereka melakukan servis kendaraan dan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan servis berkala,” ujarnya.

DFSK menawarkan biaya perawatan berkala DFSK Glory 560 sangat kompetitif tanpa mengesampingkan kualitas pelayanan yang optimal.

Konsumen cukup mengeluarkan biaya servis berkala hanya Rp 5,9 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp 6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT selama 3 tahun/50.000 KM (6 kali servis perawatan berkala).

Seluruh biaya ini sudah mencakup penggantian komponen yang sudah dijadwalkan beserta jasa servis berkala.

Biaya servis berkala yang kompetitif ini bisa dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.

Layanan purna jual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya.

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

 VIDEO Uzone Talks - Bikin Mobil Nasional Pakai Teknologi Pesawat:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Margaretha Limbong 24 September 2020 | 11:18:01

bagusss banget beritanya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article