home ×
Auto

Semurah Apa Biaya Service DFSK Glory 580?

26 September 2018 By
Semurah Apa Biaya Service DFSK Glory 580?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Beli mobil gak cuma selesai sampai unitnya tiba di garasi. Karena, layanan aftersales service pun jadi hal penting agar tercipta kondisi peace of mind.

Nah, DFSK Glory, SUV berturbo asal China hadir dengan berbagai keunggulannya. Gak cuma soal harga jualnya yang miring, tapi juga dukungan aftersales service yang berkualitas namun tetap terjangkau.

DFSK mengklaim, biaya service untuk Glory 580 pastinya jauh lebih murah dari SUV sejenisnya di pasaran.

"Biaya service sampai harga spare part kita, dari hasil survei, kita lebih murah 10-15 persen dari SUV lain sekelasnya," ujar Sugiartono, Aftersales Technical Training Supervisor DFSK.


Durasi Service Berkala Maksimal 1 Jam

Dirinya menjelaskan, pada dasarnya DFSK fokus pada tiga poin utama dalam hal melayani purna jual.

Cepat, hemat dan profesional. Kecepatan ditunjukkan dengan maksimal lama waktu service berkala yang hanya 1 jam.

Sedangkan profesional bisa dilihat dari jajaran teknisi bersertifikasi dan didukung alat canggih untuk mendukung pekerjaannya, salah satunya DFSK Intelligent Scanner (DSCAN).

Sebuah perangkat scan khusus kendaraan DFSK untuk mendeteksi kerusakan pada system manajemen.

"Kami contohkan, service pertama 5.000 km, itu ada ganti oli segala, lifting, sama general checkup 40 item, maksimal 1 jam," tambahnya.


Ribuan Item Suku Cadang Ready Stock

Ketersedian suku cadang menjadi hal utama, karenanya di setiap outlet DFSK suku cadang, baik fast moving maupun slow moving sudah tersedia.

Adapun suku cadang fast moving yang tersedia meliputi kampas rem, accu, kampas kopling, seal rem, master rem dan lainnya.

Sedangkan untuk suku cadang slow moving meliputi body part, power window, Electric Control Unit, ban, head lamp dan lainnya.

Termasuk oli resmi DFSK khusus untuk Glory 580. Oli DFSK Plus ini sudah berstandar SN dengan kekentalan 5W-30. "Harganya juga terjangkau, sekitar Rp 90 ribuan perliter," tutupnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article