home ×
Music

Senang Berdandan Sejak Kecil, Jennie BLACKPINK Tak Menyangka Kini Dijadikan Ikon Mode

16 September 2019 By
Senang Berdandan Sejak Kecil, Jennie BLACKPINK Tak Menyangka Kini Dijadikan Ikon Mode
Share
Share
Share
Share

 

Jennie BLACKPINK mendapat pujian saat tampil dalam pemotretan untuk halaman sampul majalah mode terkemuka, Elle! Korea edisi Oktober mendatang. Para staf majalah mengatakan Jennie sukses menampilkan pesonanya sebagai salah seorang ikon mode muda di Korea.

Dikenal akan kecintaannya terhadap produk-produk dari rumah busana asal Perancis, Chanel, para staf majalah Elle! tak segan-segan menyebut Jennie dengan panggilan “Coco Jennie”, mengacu pada desainer “Coco Chanel” yang mendirikan rumah mode tersebut. Jennie sendiri kini telah menjadi global ambassador untuk produk Chanel.

Didampingi anjing peliharannya yang ikut menjadi bagian dari pemotretan, dalam sesi wawancara Jennie mengungkapkan kecintaannya pada dunia mode. “Sejak masih kecil, mendandani diri saya sudah menjadi hobi. Itulah sebabnya saya sangat bersyukur dan takjub karena banyak orang yang tertarik pada preferensi mode saya,” ungkap Jennie.

Melejitnya popularitas Jennie termasuk gaya berbusananya tidak terlepas dari kesuksesan grup BLACKPINK, di mana Jennie merupakan leader grup yang melantunkan lagu “Kill This Love” itu. Selama delapan bulan belakangan, Jennie bersama BLACKPINK menggelar konser di 23 kota di dunia sebagai bagian dari tur dunia pertama mereka, “In Your Area”.

Pengalaman tur dan berkelilng dunia memberikan pengalaman berharga bagi Jennie. “Saya banyak mendapat pelajaran dan pengalaman. Saya menyadari bahwa jika saya mengesampingkan ketakutan dan terus melangkah ke depan, apa yang menantikan saya di depan adalah pemandangan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Mulai sekarang, saya ingin berusaha memberikan kesan yang lebih baik di atas panggung,” kata Jennie.

Saat ini Jennie bersama grup BLACKPINK sedang mempersiapkan diri untuk menggelar jumpa penggemar “BLACKPINK 2019 Private Stage” yang akan dihelat pada 21 September di Olympic Hall di Seoul.

(riz / ray)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

326 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 24 January 2020 | 09:24:28

pantesan saja dia menjadi ikon mode dan artis sekarang

꧁༒Hunter༒꧂, 29 October 2019 | 14:54:08

dari rasa kesenangannya menjadi bisnis

pejuang 14 October 2019 | 10:55:17

dari rasa kesenangannya menjadi bisnis

archan somchart 12 October 2019 | 14:17:19

harusnya bersukur nih buat jennie karena dibilang sekarang adalah karir nya sangat spetakuler

Agung Mulyawandi 08 October 2019 | 14:30:46

keren si cantik jennie siapa yg gasuka sama jennie

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article