home ×
Gadget

Senyum Manis Anthony Ginting Pertama Pegang Samsung Galaxy Z Fold3

01 September 2021 By
Senyum Manis Anthony Ginting Pertama Pegang Samsung Galaxy Z Fold3
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Samsung memenuhi janjinya untuk memberikan apresiasi kepada para peraih medali Olimpiade Tokyo 2020. Terlihat dalam gambar yang beredar peraih medali perunggu cabang olahraga Badminton Tunggal Putra, Anthony Sinisuka Ginting tersenyum memegang paket Samsung Galaxy Z Fold3.

Ginting merupakan satu di antara enam atlet dan empat pelatih cabang olahraga pemenang medali Olimpiade Tokyo 2020. Jika para atlet mendapatkan paket ekosistem Galaxy terbaru, para pelatih cabor mendapatkan Galaxy Tab S7 FE 5G. Dalam paket, para atlet mendapatkan Galaxy Z Fold3, ditambah Galaxy Watch4 Classic dan Galaxy Buds2, termasuk travel adapter duo.

_ACG4626

Para atlet yang mendapatkan adalah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berupa Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Ecosystem Thom Browne Edition. Kepada peraih medali perak, Eko Yuli Irawan (angkat besi), dan peraih medali perunggu, Windy Cantika Aisah (angkat besi), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi), dan Anthony Sinisuka Ginting (badminton tunggal putra) berupa paket Galaxy Z Fold3 5G, Galaxy Watch4 Classic, Galaxy Buds2, dan travel adapter duo.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold3|Flip3 Dipesan Sampai 800 Ribu Unit, 57 Persen Anak Muda

President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim mengatakan jika kontingen Indonesia yang telah mengerahkan segenap upayanya dalam bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 berhasil mencatatkan prestasi yang membanggakan. Lima medali yang berhasil dibawa pulang ke Tanah Air, termasuk satu medali emas di cabang olahraga bulu tangkis.

_ACG3941

"Ini merupakan perjuangan dan keberhasilan mereka dalam membawa panji-panji negara di ajang dunia pun mampu menyatukan suara dari tiap elemen bangsa untuk bersorak atas kisah mereka, sekaligus menjadi kabar baik yang begitu dibutuhkan di tengah situasi penuh tantangan yang dihadapi berbagai lapisan masyarakat saat ini," ujar Yoonsoo.

Momen Olimpiade sejatinya telah menjadi inspirasi tersendiri bagi desainer kenamaan dunia Thom Browne. Maka dari itu, pelibatan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition sebagai salah satu bentuk apresiasi Samsung bagi atlet Indonesia yang berprestasi di Olimpiade memiliki arti yang begitu spesial.

Baca juga: Tren Ponsel Masa Depan Dimulai dari Fold dan Flip

“Selama hampir dua tahun ke belakang, saya sangat terinspirasi dengan ajang olahraga, termasuk Olimpiade. Sumber inspirasi itu lah yang menjadi alasan mengapa Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition, mengusung unsur merah, putih, dan biru–khususnya warna putih–karena perpaduan warna tersebut begitu mengingatkan akan tahun-tahun berlangsungnya Olimpiade, termasuk seragam yang dikenakan para atlet dalam ajang tersebut,” ujar Thom Browne.

Apresiasi yang diberikan kepada para atlet dan pelatih diharapkan mampu menumbuhkan semangat mereka untuk terus berprestasi dan memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia. Sinergi sebuah smartphone dan tablet Galaxy terbaru dengan perangkat Galaxy Ecosystem yang diberikan kepada para atlet dan pelatih diharapkan dapat semakin mendukung setiap aktivitas mereka sehari-hari, baik saat di dalam maupun di luar gelanggang, untuk menjalankan produktivitas yang lebih baik dan efisien.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id