icon-category Lifestyle

Sepatu Canggih Nike Banting Harga, Dijual dengan Diskon 50 Persen

  • 27 Jan 2019 WIB
Bagikan :

Produsen perlengkapan olahraga, Nike, akan meluncurkan sepatu canggih dengan harga murah, tak sampai setengah atau 50 persen dari harga produk serupa. Sepatu basket ini selain dapat mengencangkan tali sendiri, juga terkoneksi dengan smartphone.

Dikutip dari Fortune, sepatu HyperAdapt 2.0 ini akan ditawarkan seharga USD 350 atau sekitar Rp 5 juta. Semula, produk ini akan diluncurkan Nike pada 2018 lalu, namun tertunda hingga awal 2019 ini.

Nike belum secara resmi meluncurkan produk terbarunya tersebut. Tapi sebuah video berdurasi 37 detik, sudah menyebar di jagat maya. Video itu juga menampilkan bintang-bintang bola basket dunia, seperti Jayson Tatum, Jimmy Butler, Breanna Stewart, Luka Doncic, dan De'Aaron Fox.

Harga sepatu inovatif terbaru dari Nike tersebut, jauh lebih murah dari sepatu sejenis, yakni Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu yang diluncurkan 2017 lalu itu, dibandrol USD 720 atau sekitar Rp 10 juta. HyperAdapt 1.0 bahkan hanya bisa mengencangkan tali sendiri, tanpa fitur koneksi ke smartphone. 

Selain lebih mahal, sepatu Nike HyperAdapt 1.0 itu juga hanya diproduksi dalam jumlah sangat terbatas. 

Sepatu robotik pada fitur tali pengikat ini, pertama kali dipertunjukkan dalam film Back to the Future II. Sepatu Nike AirMag itu digunakan oleh sang tokoh utama, Marty McFly, dan memang didesain khusus oleh Nike. 

Selain dapat mengikat tali sendiri, bagian sol-nya juga dapat menyala.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Nike Sepatu nike 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini