home ×
Lifestyle

Sepatu Pikachu Lucu Jadi Tren di Jepang

13 October 2016 By
Sepatu Pikachu Lucu Jadi Tren di Jepang
Share
Share
Share
Share


Gim Pokemon Go! bukan satu-satunya yang sedang digandrungi banyak orang, khususnya di Jepang saat ini. Berbagai koleksi sepatu bertemakan si monster kuning juga menjadi tren di kalangan anak muda.

Makhluk animasi lucu ini belakangan menjadi fesyen baru, mulai dari rok, celana, atasan, hingga perhiasan. Pikachu sekarang hadir sebagai merek lineup sepatu nan modis.

Dilansir dari RocketNews24, Kamis (13/10), sepatu Pikachu dijual dengan harga 92,85 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 juta sepasang. Modelnya banyak dengan beberapa eksterior lucu bertema warna kuning.

Di dalam solnya ada karakter Pokemon listrik yang berlarian dalam berbagai pose menggemaskan. Selain berbentuk sepatu tumit, sepatu Pikachu juga ada yang flat alias sepatu teplek. Ekspresi Pokemon kecil menghiasinya dan terlihat eye-catching. Sepatu flat ini dihargai sekitar Rp 1,2 juta.

Harga termahal adalah sepatu tumit setinggi 14 sentimeter (cm), sekitar Rp 1,6 juta. Desain belakang sepatunya berupa ekor Pokemon yang dilepas.

Aneka koleksi sepatu Pikachu ini bisa dibeli secara online di toko daring Esperanza. Jika Anda berada di Jepang, Anda bisa datang langsung ke tokonya yang sudah tersebar di sejumlah kota.

BERITA LAINNYA

Lahirnya Ahli Kungfu Muslim

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article